Jokowi Larang Sekolah Bikin Surat Tanggung Risiko Vaksin Anak _____ KKBS Bersatu Pinrang Terbentuk, Ketua DPP, Nursyam: Pengurus DPC Parepare Juga Segera Dilantik _____ Masjid Megah Dibangun Pengusaha Jakarta Asal Sidrap Diresmikan Dollah Mando

Melalui Vicon Kapolri dan Kapolda Sulsel Pantau Gerai Vaksinasi Massal yang Dilakukan di Sidrap

  • Bagikan

Polres Sidrap – Melalui Vicon Kapolri dan Kapolda Sulsel pantau gerai Vaksinasi massal yang berlangsung di gerai vaksinasi massal di Lapangan Futsal belakang Kantor Desa Mojong Kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulsel. Jumat,31/12/2021

Kegiatan gerai vaksinasi massal ini dipantau langsung oleh Bapak Kapolri dan Kapolda Sulsel melalui Vicon (Video konferensi).

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo, S. IK, M.H, WakaPolres KOMPOL H. Muhtar, SE, Kabagops AKP Nasri, S. Sos, Kasat Lantas, AKP Muh. Tamrin, SE, MM, Kasiwas Polres Sidrap, Iptu Lahmuddin, SAP., Kasi Propam, Iptu Syamsuddin Arif, SH, Kasi IT, Ipda Tri Sasono, Kepala Bidang P2P Dinkes Kab. Sidrap / Jubir covid 19 Kab Sidrap, Dr Iskhak Kenre, SKM, M.Kes, Kapolsek Maritengngae, AKP Muhammad Takdir Andi, Camat Sidenreng, Hidayatullah Abbas,S.STP, M.Si, Kades Mojong, Budi Gawah, Bhabinkamtibmas, Bripka Candra Dinata.B, Babinsa Koramil 1420-03, Sertu Darwis serta Warga yang menjadi sasaran vaksinasi sekitar 500 orang.

BACA JUGA:  Hari Kesepuluh Ops Zebra, Satlantas Polres Sidrap Bagikan Sembako

Adapun tujuan dari kegiatan gerai vaksinasi massal ini adalah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat supaya melaksanakan vaksinasi di gerai yang telah di sediakan di Lapangan Futsal Desa Mojong serta memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang manfaat pemberian vaksinasi bahwa vaksinasi itu aman juga halal dan bukan racun bagi kesehatan tubuh tetapi melainkan anti body yang bisa terhindar dari bahaya Covid-19.

Selain itu juga memberikan pendekatan secara persuasif pada warga dengan membujuk dan mempengaruhi kepercayaan serta harapan masyarakat yang bersifat mendidik terkhusus pada warga yang belum di vaksin dan juga apabila ada warga yang kedapatan belum pernah di vaksin akan di antar langsung oleh personil untuk di vaksinasi serta memberikan Edukasi dan  himbauan untuk tetap menggunakan masker khususnya saat berada diluar.

BACA JUGA:  Pimpin Rapat Dengan Agenda Anev Ops Lilin 2021, Kapolres Sidrap Sampaikan Ini

Kegiatan tersebut mendapat pengamanan dari personil Polsek Maritengngae yang dipimpin oleh Kapolsek Maritengngae AKP Muhammad Takdir Andi, sehingga acara berjalan dengan aman dan terkendali sampai selesai. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Silakan Pesan iklan Anda !