Menindak Lanjuti Program Kapolres Sidrap, AKP. A. Mappahaerul Giat Ngopi” dengan Sejumlah Media.

Silakan Share

Katasulsel.com – SIDRAP – Menindak lanjuti program prioritas Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K, Kapolsek Martengangae AKP. A. Mappahaerul bersama personilnya giat diskusi sambil ngopi” bersama Sejumlah Media di Warkop Anju Jalan Walter Mongisidi Kecamatan Maritengangae Kabupaten Sidrap Selasa(02/07/2022).

Kegiatan tersebut menindak lanjuti Program Kapolres Sidrap Akbp. Erwin Syah S.I.K untuk jalin sinegritas Antara Media dan Polri untuk mengawal Pemilu tahun 2024 mendatang Papar Kapolsek,

Di kutip dari kata Kapolres Sidrap “Citra yang positif dengan pemberitaan yang positif, itulah tujuan kita bersama – sama dalam penguatan kemitraan. Seperti yang kami usung adalah “Sinergi untuk Maju Bersama” demi mewujudkan peran penting media dalam membangun citra dan mendukung tugas kepolisian, “ungkap Kapolres Sidrap.

BACA JUGA:  Binrohtal, Wakapolres Sidrap : Bentuk Karakter Polri Lebih Humanis

Tak hanya itu Disisi lain, Kapolres juga mengajak media untuk mengawal demokrasi Pemilu 2024

Dalam hal ini, ada 4 poin program prioritas utama Polres Sidrap kedepan yakni pertama yakni Sinergi dalam penguatan Harakamtibmas.

Poin kedua adalah Sinergi dalam penguatan Kamseltibcarlantas serta Penguatan Sinergi dalam pelayanan publik dan Penguatan Jasmani dan Rohani.

“Semua program prioritas ini diharapkan rekan – rekan media peran sertanya menyosialisasikan kepada masyarakat,”harapnya.

Diakhir acara, Kapolres Sidrap menitip pesan Moril kepada awak jurnalis agar memegang prinsip filosofis Bugis “Sipakatau, Sipakalebbi, dan Sipakainge”.

“Dengan etos budaya kita mengedepan kearifan lokal, insyaallah kita maju bersama mengawal demokrasi dan pembangunan daerah kedepannya, “tandas AKBP Erwin Syah, S.I.K

BACA JUGA:  Sambangi Pasar Malam, Kasat Lantas Polres Sidrap Imbau Warga Patuhi Prokes

Sementara Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Sidrap Enrekang PWI Sidrap H. Purmadi Muin Mengatakan Ucapan Terima Kasih Kepada Kapolsek Maritengangae AKP. A. Mappahaerul sudah mengajak media untuk ngopi” sambil diskusi tentang Sinegritas Persiapan Mengawal Pemilu mendatang,

“Saya Selaku Ketua PWI Sidrap Enrekang akan siap selalu untuk menjalin sinegritas antara Pihak Polri dan Madia untuk mengawal Pemilu mendatang. Tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.