Jokowi Larang Sekolah Bikin Surat Tanggung Risiko Vaksin Anak _____ KKBS Bersatu Pinrang Terbentuk, Ketua DPP, Nursyam: Pengurus DPC Parepare Juga Segera Dilantik _____ Masjid Megah Dibangun Pengusaha Jakarta Asal Sidrap Diresmikan Dollah Mando

Rekaman Mercy Nekat Lawan Arah, Tiga Mobil Bertabrakan

  • Bagikan

JAKARTA — Sebuah mobil Mercedes-Benz E300 nekat dikebut pengemudinya melaju lawan arus di jalan tol JORR, arah Rorotan menuju Cikunir, Sabtu (27/11) petang.

Akibat aksi ugal-ugalan itu, dua mobil lain tertabrak dan ada yang terluka hingga dibawa ke rumah sakit.

Rekaman aksi nekat pengemudi mobil mewah itu pun viral di media sosial. Dalam aksi tersebut, pengemudi Mercedes itu menabrak 2 mobil lain.

Sebelumnya, beberapa mobil yang melaju dari arah Rorotan di Tol JORR itu terlihat mencoba menghindari Mercy yang melawan arah. Ada yang menghindar, ada pula yang mengerem. Hingga akhirnya Mercedes itu menabrak 2 kendaraan yakni Mobilio dan Innova.

Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno menyebutkan akibat Mercy lawan arah ini, 3 kendaraan tersebut bertabrakan dan mengalami kerusakan.

BACA JUGA:  Dalam Pelukmu Lagi - Lagu Penyesalan Gieya Untuk Kisah Cintanya Yang Telah Berakhir

“Ketiga kendaraan rusak bagian depan,” kata Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno, Sabtu (27/11).

Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan terjadi di KM 53.600 Tol JORR Kecelakaan terjadi pada Sabtu (27/11) sekitar pukul 17.00 WIB. Mobil Mercy tersebut melawan arus dari arah Selatan ke Utara.

“Kendaraan Honda Mobilio dan Innova datang dari Cakung, tiba-tiba ada kendaraan sedan melawan arus,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan polisi diketahui pengemudi mobil Mercedes yang nekat lawan arah di Tol JORR itu adalah MSD (67). Polisi menyebut MSD tidak mengantongi Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Dalam kejadian kecelakaan itu, Sutikno menyatakan ada satu orang terluka ringan yakni pengemudi Mobilio yang langsung dibawa ke rumah sakit Pondok Kopi untuk perawatan medis.

BACA JUGA:  Gelar Formula E 2022, Bos Formula E Operation Apresiasi Presiden Indonesia
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Silakan Pesan iklan Anda !