Millennial Festival 2021 Kembali Digelar, Pesserta Memperebutkan Piala Bupati Sidrap

  • Bagikan

SIDRAP — Smada English Study Community (SESC) 467 SMAN 2 Sidrap, kembali akan menggelar Millenial Festival Virtual 2021 yang memperebutkan piala bergilir Bupati Sidrap.

Dijadwalkan, ajang yang telah memasuki tahun ketiga tersebut, dilaksanakan 23 s.d. 26 September 2021.

Penasehat SESC 467 SMAN 2 Sidrap, Rahmat Ahmad, S.Pd., M.Pd., dalam keterangannya menjelaskan, ajang ditujukan untuk tingkat SMP/MTs se-Kabupaten Sidrap dan antar SMAN 2 Sidrap.

Tingkat SMP/MTs, terang Rahmat, melombakan cabang speech, story telling, spelling bee, dan missing lyric.

“Sementara antar SMAN 2 Sidrap, melombakan listening, quiz, story telling, speech, writting, dan acoustic,” paparnya, Selasa (14/9/2021) via aplikasi perpesanan.

Ia menambahkan, selain lomba antar siswa, akan ada podcast guru atau talkshow guru dengan beberapa narasumber berbahasa Inggris. “Sekaligus launching karya buku bahasa Inggris dari guru,” imbuhnya.

Dalam ajang yang diketuai Ketua Panitia Andi Fairuz Attaturahman
tersebut, disediakan doorpize berupa handphone, voucher, dan hadiah menarik lainnya. Rahmat juga mengutarakan, kegiatan didukung pembina SESC SMAN 2 Sidrap, Drs.Mansur Haruna, M.Si.

Menghadapi Millenial Festival Virtual 2021, Rahmat menyebut telah menemui dan melaporkan kegiatan itu kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi.

“Kami juga akan menemui Pak Bupati secara langsung mengundang beliau hadir memberikan piala kepada para pemenang,” ujarnya.

Sementara Sekda Sidrap, Sudirman Bungi menyambut positif ajang Millenial Festival Virtual 2021. Menurutnya, seluruh pihak berkewajiban mendukung pendidikan generasi muda.

“Kita siapkan anak-anak untuk mendapatkan bekal bahasa Inggris hingga bisa bersaing secara global. Hari ini kita butuh kreativitas belajar untuk mensukseskan Merdeka Belajar,” katanya.

Sebagai informasi, batas akhir pendaftaran Millenial Festival Virtual 2021 adalah 23 September 2021. Info pendaftaran dapat diperoleh melalui nomor 0811 4408 722 dan 0882 4581 9955. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *