Mustakim Mundur, Pengkab PBSI Sidrap Agendakan Muskablub

Rapat musyawarah Pengkab PBSI Sidrap yang berlangsung di Kedai Ruby, Pangkajene, Kamis, 7 Juli 2022
Silakan Share

Katasulsel.com, Sidrap — Pengkab PBSI Sidrap mengagendakan Musyawarah Kabupaten Luar biasa (Muskablub) dalam waktu dekat ini.

Hal itu, dilakukan menyusul pengunduran diri Mustakim Kadir beberapa waktu lalu selaku Ketua Umum (Ketum) Pengkab PBSI Sidrap.

Rencana pelaksanaan Muskablub Pengkab PBSI Sidrap dengan agenda penting pemilihan ketum yang baru itu, diputuskan dalam rapat musyawarah Pengkab PBSI Sidrap yang berlangsung di Kedai Ruby, Pangkajene, Kamis, 7 Juli 2022

Hadir dalam dalam rapat musyawarah Pengkab PBSI Sidrap itu, antara lain, Wakil Ketua I Pengkab PBSI Sidrap, Syarifuddin Darwis, Wakil Ketua II, H. Usman Djafar dan para pengurus PBSI Kabupaten Sidrap.

Sekretaris Umum Pengkab PBSI Sidrap, Budi Irawan membenarkan rencana Muskablub untuk memilih Ketum baru Pengkab PBSI Sidrap tersebut.

BACA JUGA:  Wacana Nama Ibu Kota Negara "Nusantara", Emak-emak di Sulsel Kurang Setuju, Kalau Pejabat Pulang Dari Situ Bisa Digebuk Istrinya

“Kalau sesuai hasil rapat, Muskablub akan dilaksanakan pada Selasa, 26 Juli 2022 bertempat di Cafe Alam Rappang,” beber Budi.

Sejauh ini, sambungnya, pihaknya sudah membentuk panitia (OC) dan pengarah (SC) kegiatan Muskablub. Saat ini juga, OC dan SC sudah bekerja untuk melakukan penjaringan bakal calon ketum yang akan maju.

Menurut Budi, pelaksanaan Muskablub tersebut ditempuh untuk mengisi posisi Ketum yang lowong pasca pengunduran diri Mustakim Kadir.

Sebelumnya, kata Budi, pihaknya sudah berkoordinasi dengan PBSI Sulsel, melalui Sekum, Atman Amir.

Demikian halnya, Pengkab PBSI Sidrap juga telah mendapat arahan sekaligus petunjuk dari KONI Kabupaten Sidrap.

“Sudah semuanya, bahkan kita didesak agar segera melaksanakan Muskablub dalam rangka pertanggungjawaban KONI ke depannya,” akunya **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.