Namanya Muncul di SK, Andi Amin: Padahal Saya Tidak Mau Lagi di Gerindra

Foto Andi Amin sewaktu masih aktif di Gerindra Barru
Silakan Share

KATASULSEL.COM, BARRU — Mantan Ketua DPC Gerindra Barru Andi Muhammad Amin minta pengurus DPC Gerindra Barru agar menghilangkan namanya di Surat Keputusan (SK) kepengurusan.

Andi Amin menyampaikan hal tersebut setelah ia mengetahui namanya kembali dimasukkan dalam kepengurusan DPC Gerindra Barru. Ia ditunjuk sebagai Ketua Dewan Penasehat.

“Saya minta kepada pengurus Gerindra agar mencabut nama saya sebagai ketua dewan penasehat, saya tidak mau lagi di Gerindra,” ujarnya Andi Amin, Minggu, 22 Mei 2022.

Meski mengaku tak ingin gabung lagi di Gerindra, akan tetapi Andi Amin tetap berharap agar kepengurusan Partai Gerindra Barru dibawah kepemimpinan Aska Mappe (Wakil Bupati Barru), tetap bisa sukses.

BACA JUGA:  Asli Curang, Gas LPG Subsidi Dipindah ke Tabung 12 Kg Dijual ke Orang Kaya

Terpisah Sekertaris DPC Gerindra Barru Abd Rasyid mengatakan, masih adanya nama Andi Amin dalam SK kepengurusan DPC Gerindra Barru karena DPP dan DPD masih menginginkan Andi Amin sebagai pengurus Gerindra.

Akan tetapi, papar Rasyid, penolakan Andi Amin untuk bergabung di Gerindra tersebut, bukan masalah. “Kami juga sudah komunikasi dengan beliau, makanya SK itu akan dibatalkan dan akan dicari penggantinya,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.