NasDem Sidrap Tetapkan Struktur Pengurus DPD, Siap Hadapi Pemilu 2024

Silakan Share

SIDRAP — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Sidrap, menggelar rapat pleno yang membahas beberapa agenda penting jelang tahapan pemilu 2024, Kamis (30/6/2022) di Sekretariat DPD NasDem Sidrap, Jl Jenderal Sudirman, Pangkajene.

Dipimpin Ketua DPD NasDem Sidrap, Samsumarlin, NasDem Sidrap merapikan dan kemudian menetapkan struktur pengurus DPD, sekretariat hingga administrasi jelang pendaftaran partai politik peserta pemilu.

Samsumarlin mengatakan, agenda lain yang dibahas dalam rapat pleno itu adalah pembukaan pendaftaran bakal calon anggota legislatif dari Partai NasDem Sidrap.

“Meski, teknis dan formatnya masih kami diskusikan dan akan siap dalam waktu dekat. Tapi, kami mengajak kepada putra putri terbaik yang ingin mengabdi dan berjuang di legislatif untuk mendaftar di Partai NasDen,” katanya.

BACA JUGA:  Jaksa 'RJ'kan Perkara Saling Lapor di Sidrap

Ketua Fraksi Partai NasDem di DPRD Sidrap itu menambahkan, secara umum DPD NasDem Sidrap siap menyongsong pemilu 2024. Dan ia optimia, NasDem tetap menjadi pemenang pemilu di Sidrap 2024 mendatang.

Pasca ditetapkannya struktur pengurus DPD NasDem Sidrap, Samsumarlin berharap, seluruh pengurus hingga tingkat DPrt, dan kader NasDem mulai bekerja hingga tingkatan akar rumput.

Tak hanya dihadiri pengurus harian DPD Partai NasDem Sidrap, pleno juga dihadiri para dewan pakar, dewan penasehat dan organisasi sayap partai. Hadir pula, seluruh anggota Fraksi NasDem DPRD Sidrap. (asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.