Nata: Jangan Anggap Enteng Jokowi di Pilpres, Pengaruhnya Tidak Kalah dari Partai

Silakan Share

Jakarta — Presiden Joko Widodo (Jokowi) memang sudah tidak bisa mencalonkan diri sebagai Presiden RI mendatang. Aturan batas maksimal dua periode melarangnya.

Meski demikian, pengaruh Jokowi di Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 2024 dianggap oleh pengamat politik Suhendra Malik A Nata, masih sangat besar.

Menurut pria dengan nama beken Bang Nata itu, Jokowi bisa menggunakan nama besarnya untuk mendukung salah satu calon presiden.

“Boleh-boleh saja dan tidak ada larangan bagi seorang pribadi Jokowi untuk memberikan dukungan kepada salah satu calon presiden nantinya dan itu pasti pengaruh besar,” ujar Bang Nata di sebuah Warkop di Bilangan Moy, Jakarta Selatan, Sabtu 4 Juni 2022.

BACA JUGA:  Sabu 13,6 Kg Gagal Masuk ke Indonesia, TNI: Kurir Asal Pinrang

Dikatakan, selama dua periode memimpin Indonesia, Jokowi telah berhasil membawa sejumlah kemajuan dari berbagai aspek dan bidang.

“Itu gak bisa dipungkiri loh dan karena itu publik dan lebih-lebih pendukungnya selama ini pasti masih akan ikut siapa yang didukung oleh Jokowi pada Pilpres mendatang,” aku Nata

Pesan Nata kepada pigur yang ingin maju bertarung di Pilpres nanti agar tidak menganggap enteng Jokowi, sebab, pengaruhnya tidak kalah dari partai sekalipun (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.