banner 728x250
Berita  

Ngobar Insan Pers, Kapolres Soppeng: Wartawan dan Polisi Tak Terpisahkan

banner 120x600
Bagikan

SOPPENG — Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, S.iK jalin kembali menemui wartawan di Soppeng. Ia mengajak para indan pers untuk sama-sama mendukung percepatan vaksinasi Covid-19.

Pertemuan antara Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita dengan insan pers dari IWO, PWI, IJS, AJOI, JOIN dan SMSI itu, ditandai dengan kopi bareng (Ngobar) di Warkop Semarang, Jl pemuda, Senin (21/03/2022).

Sebagai pimpinan di Polres Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita menyampaikan rasa syukurnya dapat diterima oleh kalangan insan pers di daerah itu. Di mata Santiaji, insan pers adalah rekan, sahabat sekakigus mitra kerja polri yang baik.

“Polisi dan pers adalah dua institusi yang tak terpisahkan. Keduanya saling menunjang dalam mendukung pelaksanaan tugas masing-masing,” ujar Santiaji disambut aplaus para wartawan yang hadir

BACA JUGA:  VIDEO Rumah Jabatan Wakil Bupati Sidrap Kebanjiran

Menurut perwira polisi dengan tanda pangkat dua melati dipundaknya itu, hubungan baik antara Polri dan Pers itu harus dijaga dan ditingkatkan, sinergitas kedua institusi itu harus di rawat.

“Makanya saya suka ngobar dengan rekan-rekan wartawan. Menurut saya, dengan begini hubungan silaturahmi antara kita bisa terjalin lebih baik lagi,” ujar Santiaji

Pada kesempatan itu, Santiaji tak lupa menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada kalangan kuli tinta yang ada di Soppeng

“Saya sangat berterimakasih kepada rekan-rekan sekalian, ada IWO, PWI, IJS, AJOI, JOIN dan SMSI dan yang lainnya. Semuanya di mata saya adalah saudara-saudara saya,” akunya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *