Berita  

Pacu Vaksinasi, Polres Sidrap Kolaborasi Pemerintah Kecamatan Watang Pulu Sediakan Doorprize

Silakan Share

Polres Sidrap – Pacu vaksinasi, saat ini memang tengah di kejar target untuk vaksinasi Covid – 19. Untuk itu, semua elemen di gerakkan dan begerak agar herd immunity (kekebalan komunal) dapat segera tercapai. Kamis (30/12/21) 08.00 Wita

Berbagai upaya pun di lakukan untuk menarik perhatian warga agar datang ke sentra vaksinasi dan mau disuntik, Seperti yang di lakukan di sentra vaksinasi yang berada di Pos Pam Ops Lilin 2021 di Pasar sentral Lawawoi Kel. Bangkai, Kec. Watang Pulu, Kab. Sidrap

Polres Sidrap, Polsek Watang Pulu berkolaborasi dengan pemerintah kecamatan Watang Pulu melaksanakan vaksinasi massal dengan cara berbeda yakni memberikan hadiah (doorprize) kepada para peserta.

BACA JUGA:  2 Orang Tersangka Kecurangan CPNS 2021 di Sidrap, Berikut Perannya Masing-Masing

Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., M.H. mengatakan, untuk mendukung kegiatan pemerintah terutama untuk wilayah Kabupaten Sidrap, Jadi kami terus berupaya berbagai macam cara untuk mengajak warga pacu vaksinasi melalui program vaksinasi massal di Pos Pam Ops Lilin 2021, ”ungkapnya.

Doorprize yang di berikan untuk warga usai di vaksin Covid – 19 merupakan salah satu cara dalam menarik minat masyarakat. ”Jadi doorprize ini untuk merangsang masyarakat agar semangat mengikuti vaksinasi.

Doorprize ini di berikan sebagai apresiasi kami kepada warga yang sudah mau di vaksin, ”kata Kapolres. Hadiah yang di bagikan Kapolres Sidrap dan anggotanya itu beragam yakni 3 ekor kambing, Kulkas dan Kipas angin, dan barang lainnya Peserta vaksinasi nampak antusias mengikuti kegiatan tersebut.

BACA JUGA:  Muhasabah Akhir Tahun, Pemkab Sidrap Adakan Zikir dan Doa Bersama

Sementara itu Kapolsek Watang Pulu IPTU Jayadi Djaya. SH mengatakan, “Pelaksanaan vaksinasi di lakukan di Pos Pam Ops Lilin Sidrap 2021 di pasar sentral lawawoi, Kel. Bangkai, Kec. Watang Pulu, Kab. Sidrap. Hal itu juga untuk menjaga protokol kesehatan (prokes) covid-19 agar tidak terjadi kepadatan. Pun demikian dengan prokes covid – 19 lainnya di terapkan, seperti pembatasan jarak dan memakai masker.

“Saya berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi, Petugas Kesehatan dari Puskesmas Lawawoi, Sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan Yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi , suhu badan dan screening oleh petugas kesehatan, dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru di laksanakan Vaksinasi.” tutup kapolsek”. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.