Jokowi Larang Sekolah Bikin Surat Tanggung Risiko Vaksin Anak _____ KKBS Bersatu Pinrang Terbentuk, Ketua DPP, Nursyam: Pengurus DPC Parepare Juga Segera Dilantik _____ Masjid Megah Dibangun Pengusaha Jakarta Asal Sidrap Diresmikan Dollah Mando

Pada Gelaran Ops Lilin 2021, Polres Sidrap Sosialisasi Gebyar Vaksin di Pos Pam

  • Bagikan

Polres Sidrap – Pada gelaran Operasi Lilin Sidrap tahun 2021 yang di mulai dari tanggal 24 Desember sampai dengan tanggal 02 Januari 2022, Polres Sidrap mengimbau kepada masyarakat untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu, untuk meningkatkan herd immunity, Polres Sidrap juga mensosialisasikan pelaksanaan gebyar vaksinasi massal pada gelaran Ops Lilin tahun 2021 yang akan di laksanakan di Pos Pam Kel. Bangkai, Kec. Watang Pulu, Kab. Sidrap pada hari Kamis tanggal 30 Desember 2021, Besok.

Kegiatan Sosialisasi Gebyar Vaksin ini berlangsung di Aula kantor Camat Watang Pulu yang di hadiri Camat Warang Pulu A. Surya Praja Hadiningrat, SH, M.SI, Kasat Lantas Polres Sidrap AKP. Muh. Thamrin, SE., M.M, Kapolsek Watang pulu IPTU Jayadi Djaya. S.sos, Danramil 1420 – 04 Watang Pulu LETTU Inf. Abd. Rajab, Danpos Pam Nataru IPDA Nurdin. SE serta para Lurah / Kades Kec. Watang Pulu.

BACA JUGA:  Natal dan Tahun Baru berjalan Kondusif, Kapolres Sidrap Apresiasi Masyarakat dan Anggotanya

Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indryo, S.I.K. M.H melalui Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Muh. Thamrin. SE., MM mengatakan, untuk pelaksanaan Gebyar Vaksinasi yang di gelar di Pos Pam Ops Lilin 2021 kali ini di peruntukkan bagi masyarakat yang belum laksanakan Vaksin

Untuk itu, kami mengajak kepada seluruh stakeholder yang ada untuk bergerak bersama, agar pelaksanaan Vaksinasi besok bisa berjalan aman dan lancar.

Sementara itu, Kapolsek Watang Pulu mengatakan, Pihak Kepolisian dalam hal ini Sat Lantas dan Polsek Watang Pulu Polres Sidrap kerjasama dengan stackholder Kec. Watang Pulu akan melaksanakan Gebyar Vaksinasi massal dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid – 19, yang di gelar di Pos Pam Ops Lilin Sidrap 2021 besok.

BACA JUGA:  Rajuk Kebersamaan, Personil Polres Sidrap Olahraga Bersama Bhayangkari

“untuk itu Kami berharap kepada masyarakat yang belum di vaksin untuk segera di vaksin. Karena vaksin itu baik bagi kesehatan,” tutup Kapolsek Watang Pulu. menambahkan. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Silakan Pesan iklan Anda !