Pak Aji Sahar “GJS” Dengan Warga Soppeng

Silakan Share

Katasulsel.com, Soppeng — Ketua DPRD Kabupaten Soppeng H. Syahruddin M. Adam, S.Sos, M.M atau dikenal dengan sebutan Pak Aji Sahar mengikuti kegiatan gerak jalan santai (GJS) dengan warga dalam memeriahkan Hut RI ke 77, Jum’at (12/08/2022).

Kemeriahan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 77 Pemkab Soppeng masih terus berlanjut, Pak Aji Sahar (PAS) terlihat penuh semangat turut dalam barisan bersama peserta gerak jalan, Gapoktan, Skpd dan masyarakat.

“Pak Aji Sahar (PAS) terlihat melakukan gerak jalan, sembari menyapa dan bersalaman dengan masyarakat yang berada di sekitar rute lintasan”.

Ketu DPRD Soppeng menyampaikan, lewat kegiatan ini kita hadir bersama-sama, juga wujudkan silaturahmi dengan berolahraga.

BACA JUGA:  Bupati Soppeng Bakal Evaluasi Penyertaan Modal

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga
Soppeng yang melakukan gerak jalan menyambut Hut RI ke 77 dengan penuh semangat dan meriah serta tetap menjaga protokol kesehatan, tandas Pak Aji Sahar (PAS)” akunya

Gerak jalan santai dalam menyambut Hut RI ke 77 terpantau, Star dilapangan gasis, dengan mengambil rute melalui jalan kesatria, samudra, kemakmuran dan kembali finish di lapangan Gasis, lapangan kebanggaan masyarakat Soppeng(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.