Paket Teknologi Sukses, Bupati Sidrap Beri Penghargaan ke Penyuluh

  • Bagikan

SIDRAP — Kegiatan panen raya padi paket teknologi biota di Desa Polewali, Kecamatan Tellu Limpoe, Kamis (14/10/2021), diwarnai dengan penyerahan penghargaan.

Bupati memberikan penghargaan kepada sejumlah penyuluh pertanian dan pihak-pihak lain yang dianggapnya berprestasi membantu petani dalam meningkatkan produksi pertaniannya.

Bupati Dollah Mando didampingi Camat Tellu Limpoe, Asbudi, dan Kabid Sarana dan Prasarana Dinas Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, Perkebunan dan Ketahanan Pangan, Suriyanto itu juga menyampaikan penghargaan kepada pihak PT. Tunas Harmoni Abadi Biota Group.

Dollah Mando menilai, demplot paket teknologi biota PT. Tunas Harmoni Abadi Biota Group di Sidrap, cukup berhasil.

Panen raya yang dihadirinya tersebut, sambung Dollah Mando, memberi gambaran langsung kepada masyarakat tani mengenai bukti nyata hasil penerapan teknologi biota tersebut.

“Alhamdulillah berbagai percobaan yang dilakukan di Sidrap, termasuk disini, hasilnya memuaskan. Harapan kita teknologi yang diterapkan dapat menyebar luas dan dipahami dengan baik oleh masyarakat,” harap Dollah Mando.

Sementara itu, Direktur PT. Tunas Harmoni Abadi Biota Group, H. Muhammad Ali, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Sidrap yang memberi kesempatan memperkenalkan paket teknologi biota di Kabupaten Sidrap.

Disampaikannya, paket teknologi yang diperkenalkannya di Sidrap itu, mampu meningkatkan hasil produksi dengan biaya murah, mudah dilaksanakan dan ramah lingkungan. Bukan saja di Sidrap, paket ini juga kami adakan di berbagai daerah bahkan sampai di Jawa

Dijelaskannya pula, dalam paket teknologi tersebut ada pupuk organik yang lengkap yang bisa membantu petani meningkatkan produksi.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *