Katasulsel.com Mengucapkan Selamat Menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Semoga Polri Lebih Profesional dan Dicintai Masyarakat

PAN Sidrap ‘Diserbu’ Caleg Potensial, Andi Fachry: Insyaallah Bertambah

Ketua DPD PAN Sidrap, Andi Fachry A Bagenda Ali
Silakan Share

Katasulsel.com Sidrap — Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sidrap menjadi ‘magnet’ jelang Pileg 2024.

Saat ini, partai yang dipimpin oleh Andi Fachry AB itu, ‘diserbu’ caleg-caleg potensial. Mereka menyatakan niat untuk bertarung melalui PAN.

Hal tersebut terungkap dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PAN Sidrap yang berlangsung di Hadide Cafe & Resto, Jl Jenderal Sudirman Pangkajene, Sabtu, 18 Juni 2022.

Ketua Bidang Bappilu PAN Sidrap, Ahwadi mengatakan, pihaknya telah melaksanakan pencalegan dini menghadapi Pileg mendatang.

“Alhamdulillah, sampai dengan saat ini, sudah ada 20 figur potensial yang menyatakan keseriusannya ingin mendaftar menjadi caleg DPRD Sidrap melalui PAN,” kata Ahwadi

Ketua DPD PAN Sidrap, Andi Fachry AB membenarkan tingginya animo masyarakat ingin berjuang bersama pada momentum pemilihan wakil rakyat 2024 nanti.

“Saya perhatikan, hampir semua yang sudah terdata itu merupakan figur-figur potensial dari berbagai latar belakang profesi yang berbeda-beda,” kata Andi Fachry.

Menyadari tingginya animo masyarakat bersama-sama dengan PAN di Pileg mendatang, anggota DPRD Sidrap tiga periode itu merasa yakin nantinya PAN bisa menambah kadernya duduk di DPRD Sidrap.

“Sekarang inikan baru dua orang dari PAN duduk di DPRD Sidrap, saya dan pak sekretaris (Syukur Rabaiseng), insyaallah di Pileg 2024 nanti akan bertambah lagi,” ujar Andi Fachry.

Ditanya, siapa saja figur potensial yang berminat nyaleg melalui PAN di Sidrap itu, Andi Fachry masih enggan membeberkan secara detail.

“Belum bisa kami sampaikan saat ini. Satu yang pasti, mereka semua layak jual karena memiliki track record yang baik di tengah-tengah masyarakat,” kunci Andi Fachry ***

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.