Paskibraka Sidrap Tahun 2022 Sukses Laksanakan Tugas

Silakan Share

Katasulsel.com, Sidrap — Sukses melaksanakan tugas mengibarkan dan menurunkan bendera merah putih pada HUT Kemerdekaan ke-77 RI, Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Sidrap resmi dibubarkan, Rabu (17/8/2022).

Pembubaran Paskibraka dihadiri Bupati Sidrap, H. Dollah Mando dan Wakil Bupati Sidrap, H. Mahmud Yusuf serta pejabat Sekretaris Daerah, H. Basra.

Acara turut dihadiri unsur forkopimda, para kepala OPD serta para orang tua anggota paskibraka.

Wabup Sidrap, H. Mahmud Yusuf yang membacakan sambutan mengatakan, tugas paskibraka telah berakhir dengan sukses. Keberhasilan itu, lanjutnya, tak lepas dari peran seluruh komponen yang terlibat dalam proses pelatihan yang diterima para anggota paskibraka.

BACA JUGA:  Ada 615 TPS dan 214.517 Pemilih di Sidrap

“Mewakili pemerintah daerah saya sampaikan apresiasi setinggi tingginya terhadap seluruh komponen yang terlibat, khususnya kepada anak-anakku paskibraka,” kata Mahmud Yusuf.

Mahmud selanjutnya berpesan, anggota paskibraka dapat menjadi contoh bagi generasi muda khususnya di Kabupaten Sidrap.

“Diharapkan paskibraka menularkan kepada rekan-rekannya baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan masing-masing tentang hal-hal positif yang di dapatkan selama pelatihan,” pesannya.

Mahmud Yusuf tidak lupa menyampaikan terima kasih atas dukungan orang tua paskibraka yang menyukseskan peringatan HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Sidrap.

Acara di lobi Kantor Bupati Sidrap itu ditutup dengan penyerahan penghargaan kepada perwakilan anggota paskibraka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.