Pastikan Aman, Wakapolres Sidrap Cek Rutan Endra Dharma Laksana

  • Bagikan

Polres Sidrap – Pastikan ruang tahanan dalam keadaan aman, Wakapolres Sidrap KOMPOL H. Muhtar. SE  melakukan pengecekan ruang tahanan Endra Dharma Laksana Polres Sidrap. Rabu (24/11/2021).

Di dampingi Kabag Ops AKP Nasri. S.Sos, Pawas IPTU Supiadi Ummareng, Kasat Tahti IPTU Muh. Nur, dan Kasi Propam IPTU Syamsuddin Arif, Wakapolres mengingatkan para tahanan untuk berperilaku baik selama menjalani masa tahanan dan tidak mengulangi perbuatannya.

“Kalau ada yang sakit segera melakukan pengobatan, dan pemeriksaan kesehatan kepada petugas jaga tahanan,” Ucap KOMPOL H. Muhtar. SE  kepada para tahanan.

Wakapolres juga menyampaikan kepada para petugas jaga bahwa tahanan telah memiliki hak untuk di perlakukan secara baik, menyangkut kesehatan maupun kebutuhan pribadi untuk kelancaran proses penyidikan.

BACA JUGA:  Cek Sikap Tampan Anggota, Polres Sidrap Gelar Operasi Gaktibplin

”Pastikan aman, selalu siaga dan tingkatkan kewaspadaan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan. Lakukan kontrol kepada tahanan khususnya terkait masalah kesehatan dan kebersihan, mengingat pandemi Covid – 19 saat ini, sesuai protokol kesehatan,” tegas Wakapolres.

Kontrol sekaligus pemeriksaan ruang tahanan tersebut di maksudkan untuk mengetahui jumlah tahanan, kondisi kesehatan para tahanan serta kondisi ruang tahanan dan cek kesiapsiagaan anggota, baik anggota yang bertugas jaga di Pos Penjagaan depan Mako maupun anggota yang bertugas jaga tahanan. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *