PBB Sulsel Agendakan Rakorwil Jelang Verifikasi KPU

Silakan Share

MAKASSAR– Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang Sulawesi Selatan ( Dpw Pbb Sulsel ), Ahad 22/5-2022 akan menghelat Rapat kordinasi wilayah ( Rakorwil ) di Santika Hotel Makassar.

Rakorwil yang akan di hadiri Sekretaris Jenderal ( Sekjen ) Dewan Pimpinan Pusat ( Dpp ) Pbb, Afriansyah Noor, bertujuan sebagai wadah penguatan dan evaluasi Partai Bulan Bintang jelang Verifikasi Partai Politik oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) agustus mendatang, kata Sekretaris Dpw Pbb Sulsel Muh. Tahir.

Menurutnya, Rakorwil 2022 ini akan di ikuti Pengurus Dewan Pimpinan Cabang ( Dpc ), Badan pemenangan Pemilu ( Bappilu ) dan anggota Dprd asal Pbb se Sulsel.

Menurut Ketua Bappilu Pbb Sulsel Andi Amang Pawennari, pada Rakorwil nanti, Bappilu Pbb kabupaten kota, akan memberi laporan terkait kesiap siagaannya jelan Verifikasi adminstrasi dan verifikasi Faktual oleh KPU, jadi Bappilu Dpc akan dipanel” Kita ( Pbb Sulsel ) tidak mau kecolongan seperti ada kekurangan sesuai di persyaratkan Undang-undang dan PKPU ” Urai Andi Amang, saat usai rapat panitia Rakorwil Jumat 20/5-2022 di Markas Dpw Pbb Sulsel, jalan masjid Raya 176 Makassar.

BACA JUGA:  Persyaratan Oke, PBB Siap 'Hijaukan' Gedung DPRD Daerah dan Provinsi di Sulsel

Sementara itu, Ketua Dpw Pbb Sulsel, Badaruddin Puang Sabang, menegaskan agar semua pengurus Dpc, Bappilu dan anggota Dprd Pbb se Sulsel, mempersiapkan laporannya dan hadir memprosentasikan pada Rakorwil, ” mereka wajib hadir ” harap Badar yang baru pulang dari Jakarta memimpin Petani Sawit yang tergabung di Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia ( Apkasindo ), Sulsel demo di depan Istana Presiden terkait anjeloknya harga Kelapa Sawit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.