Berita  

Pebulutangkis Asal Sidrap Jadi ‘Field Star’ di Kejurkot PBSI Bandung 2021

Arga Nugraha Sigfar (Tengah) di atas podium usai menerima piagam penghargaan atas keberhasilannya menjuarai pertandingan
Silakan Share

BANDUNG — Sukses memborong juara di Kejurkot PBSI Bandung 2021 menjadikan Arga Nugraha Sigfar menjadi bintang lapangan atau field star.

Arga berhasil mencatat dua kemenangan sekaligus pada kejuaraan bulutangkis bergengsi di Kota Bandung, Jawa Barat itu, selain juara satu pada permainan singel, Arga juga mengunci juara satu pada permainan doble tingkat pemula.

Dengan begitu, Arga tak hanya mengangkat citra daerah asalnya yakni Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), tapi juga mengharumkan klub yang telah membesarkannya, apalagi kalau bukan Mutiara Cardinal Bandung.

Arga Nugraha Sigfar

Sekadar diketahui, Kejurkot PBSI Bandung 2021 tersebut berlangsung selama 3 hari, di Kota Bandung, sejak 2-5 Desember 2021

BACA JUGA:  Sekda Enrekang Turun Langsung Tinjau Lokasi Pembangunan SPAM

Keberhasilan Arga pada Kejurkot PBSI Bandung 2021 tersebut, tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi klubnya, Mutiara Cardinal Bandung.

Apalagi, sejak awal Arga memang diposisikan di sidik 1 oleh klubnya. Alhasil, Arga pun bermain dengan penuh percaya diri hingga berhasil mempersembahkan kemenangan untuk klubnya.

“Satu kebanggaan tersendiri saya bisa mempersembahkan yang terbaik untuk tim dan klub saya. Terima kasih atas support-nya,” ujar Arga, menutup (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.