Pelaksanaan Audit Kinerja Itwasda Polda Sulsel Tahap II T.A. 2021 Di Polres Sidrap

  • Bagikan

Polres Sidrap – Pelaksanaan Audit Kinerja Inspektorat Pengawasan Umum Daerah (Itwasda) Polda Sulsel Tahap II T.A. 2021 di Polres Sidrap, guna mencegah terjadinya penyimpangan atau penyalahgunaan wewenang di masing – masing satker (satuan kerja) di lingkungan POLRI.

Audit Kinerja Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian T.A. 2021 Itwasda Polda Sulsel dengan sasaran meliputi segala Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian yang berlangsung di Aula Parama Satwika Polres Sidrap. Rabu (27/10/21) siang.

Dalam Kegiatan Audit Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian tersebut di pimpin oleh KOMBES POL. Raspani. S.I.K., dan di dampingi oleh Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., MH

Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., MH mengatakan pelaksanaan audit ini akan menggali sejauh mana Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian yang berlaku sekaligus sebagai upaya maksimal mencegah terjadinya penyimpangan dalam organisasi.

BACA JUGA:  Tim Pra Porpov Bola Voli Pantai Resmi di Lepas Kapolres Sidrap

Ponco Indriyo juga menyebutkan melalui kegiatan pengawasan internal ini kita dapat mengetahui sejauh mana program kerja organisasi yang telah terlaksana sesuai dengan tugas dan fungsinya guna mendorong terwujudnya tata pemerintahan yang baik serta terbebas dari praktek korupsi, kolusi dan nepotisme.

Untuk itu, melalui penguatan pengawasan ini di harapkan agar seluruh Personel Polres Sidrap dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional, transparan dan akuntabel.

Kita harus rubah pola pikir yang lebih baik di lingkungan kerja POLRI, sedangkan dalam merubah pola pikir dan meningkatkan budaya kerja merupakan tugas bersama di mana proses ini memerlukan penyadaran akan tanggung jawab kemauan dan kesadaran pribadi tanpa terkecuali dari seluruh anggota polri. Pungkas Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., MH. (*)

BACA JUGA:  Via Virtual, Kapolres Sidrap Didampingi Ibu Ketua Bayangkari Ikuti Upacara Peringatan HKGB Ke-69
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *