Pelantikan KKBS Bersatu Sidrap Bernuansa Alam

  • Bagikan

SIDRAP — Acara pelantikan tak mesti selalu di dalam gedung-gedung, di puncak gunung misalnya. Malahan, lebih rileks dan memberi kesan.

Seperti itu yang dilakukan DPC Kabupaten Sidrap saat menjalani pelantikan dan pengukuhan pengurus yang berlangsung di puncak gunung Bulu Jampu Bilokka Sidrap, Sabtu, 30 Oktober 2021, malam.

Ketua DPC KKBS Bersatu Sidrap, Budiman mengatakan, pihaknya memilih tempat pelantikan out door seperti itu guna memberi kesan tersendiri

“Disini lebih rileks dan menumbuhkan rasa kebersamaan. Ini juga mengajarkan kita bagaimana mencintai alam,” ujar Budiman didampingi Sekretaris DPC, Suraedah.

Dikatakan, DPC KKBS Bersatu Sidrap, siap melahirkan program-program kerja yang berkualitas yang berakselerasi dengan rencana-rencana kerja DPP.

BACA JUGA:  KKBS Bersatu Kehilangan H Burhan, Sosok Pengurus DPP Yang Bijak

Karena itu, sambungnya, sebelum pelaksanaan rapat kerja (Raker), DPC KKBS Bersatu Sidrap, kata Budiman, akan membentuk tim perumus.

“Nantinya tim perumus ini, lebih awal akan berkoordinasi dengan DPP terkait program kerja. Pada akhirnya tim juga akan terlibat membantu saat raker berlangsung,” ujar Budiman

Sekadar diketahui, pelantikan pengurus DPC KKBS Bersatu Sidrap tersebut dilakukan oleh Ketua Umum KKBS Bersatu, Nusryam.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus baru di tingkat kabupaten di Bumi Nene Mallomo itu, turut disaksikan pembina dan dewan pendiri KKBS Bersatu (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Terima kasih, silakan pesan iklan Anda !