Jokowi Larang Sekolah Bikin Surat Tanggung Risiko Vaksin Anak _____ KKBS Bersatu Pinrang Terbentuk, Ketua DPP, Nursyam: Pengurus DPC Parepare Juga Segera Dilantik _____ Masjid Megah Dibangun Pengusaha Jakarta Asal Sidrap Diresmikan Dollah Mando

Pemkab Sidrap dan BIN Gencarkan Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan

SIDRAP — Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Selatan kembali melaksanakan program vaksinasi covid-19 untuk masyarakat di Kabupaten Sidrap, Rabu (8/12/2021).

Kegiatan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sidrap itu dilaksanakan dengan target 5.000 dosis secara bertahap. Hal ini sebagai upaya BIN dan Pemkab Sidrap menggencarkan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat.

Pelaksanaan vaksinasi digelar serentak di 5 kecamatan, yakni Kecamatan Maritengngae, Kecamatan Watang Pulu, Kecamatan Panca Rijang, Kecamatan Tellu Limpoe serta Kecamatan Dua Pitue.

Untuk diketahui, sebelumnya BIN bersama Pemkab Sidrap telah melakukan vaksinasi Covid-19 sebanyak 3.000 dosis untuk Masyarakat.

Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sidrap mengapresiasi kegiatan tersebut.

BACA JUGA:  Kepala BPN Sidrap Lantik Asbudi Jadi PPAT Sementara

“Terima kasih dan penghargaan yg setinggi tingginya kepada pimpinan dan jajaran Badan Intelijen Daerah Sulawesi Selatan atas dukungan pelaksananaan vaksin covid-19 di wilayah Kabupten Sidrap,” ujarnya.

Ditambahkan Sudirman, hal tersebut tentu sangat mendukung upaya menciptakan kekebalan komunal dan dapat membebaskan masyarakat dari wabah covid-19.

“Kehadiran jajaran BIN Daerah Sulsel dalam pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Sidrap juga telah meningkatkan motivasi pemerintah dan masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan vaksinasi tersebut,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Silakan Pesan iklan Anda !