Pemkab Sidrap Terima Audiensi Universitas Muhammadiyah Parepare

Silakan Share

Katasulsel.com, Sidrap — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap menerima kunjungan Universitas Muhammadiyah Parepare dalam rangka audiensi pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang ke-XXlll Tahun 2022, Jumat (1/7/2022).

Rombongan diterima Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra, Rohady Ramadhan di ruang kerjanya, lantai ll Kantor Bupati Sidrap, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu. Tampak hadir, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Patahangi Nurdin, dan Kabag Kerja Sama, Muhammad Iqbal.

Adapun rombongan tiba sekitar Pukul 14.30 siang. Mereka dipimpin Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Muhammadiyah Parepare, Iradhatullah Rahim, didampingi panitia KKN, Bahruddin, serta staf LPPM Umpar.

Iradhatullah Rahim mengatakan, audensi itu terkait pelaksanaan KKN Umpar di Kabupaten Sidrap. Menurutnya, Pemkab Sidrap sangat merespon program KKN Umpar, salah satunya peningkatan pengelolaan arsip-arsip kependudukan desa dan kelurahan,” terangnya.

BACA JUGA:  Polisi-Dishub Soppeng Bahas Kamseltibcarlantas

“Terima kasih, Kami berharap pemerintah daerah tetap terbuka dengan bekerja sama dengan Umpar dan perguruan tinggi lainnya,” tandas Iradhatullah.

Sementara Rohady Ramadhan menyebut, Pemerintah Kabupaten Sidrap siap menerima mahasiswa KKN Umpar. “Adapun lokasi dan jumlah mahasiswa dinahas di pertemuan selanjutnya,” tutur Rohady.

Ia pun mendukung program-program mahasiswa KKN seperti pengelolaan arsip kependudukan dan program lain yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dan bisa membantu pemerintah daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.