banner 728x250
Berita  

Pemkab Sidrap Terima Kunjungan Studi Banding Mahasiswa Universitas Ichsan Gorontalo

banner 120x600
Bagikan

SIDRAP — Mahasiswa Fakultas llmu Sosial dan Ilmu Politik Program Study llmu Pemerintahan Universitas Ichsan Gorontalo, melakukan studi banding di Kabupaten Sidenreng Rappang. Kedatangan mereka disambut Pemerintah Kabupaten Sidrap, Senin (14/3/2022).

Acara penerimaan berlangsung di ruang rapat Sekda Sidrap, Lantai III Kantor Bupati Kompleks Perkantoran Sidrap. Asisten Pemerintahan dan Kesra, Andi Faisal Burhanuddin, mewakili Bupati Sidrap menerima rombongan.

Hadir di kesempatan itu, Rektor Universitas Ichan Sidrap, Dr Darnawati, Kabag Kerja Sama Setda Sidrap, Muhammad Iqbal, Sekretaris Dinas Porapar Sidrap, Munasri, serta sejumlah perwakilan OPD Sidrap.

Andi Faisal menyampaikan selamat datang kepada rombongan mahasiswa Fakultas llmu Sosial dan Ilmu Politik Program Studi llmu Pemerintahan Universitas Ichsan Gorontalo di Bumi Nene Mallomo.

BACA JUGA:  Apel Kesiapan Personil Polres Sidrap Dalam Rangka Pam Malam Takbiran Idul Fitri 1443 H

“Terima kasih telah menjadikan Kabupaten Sidrap sebagai tempat untuk melakukan studi banding. Ini suatu kebanggaan bagi, dan Kami siap untuk berbagai ilmu dan pengalaman,” ujarnya.

Mantan Kabag Hukum Sidrap itu juga menyatakan, kunjungan tersebut tidak hanya sebatas studi banding. ”Ini sekaligus jalinan persaudaraan antara Gorontalo dengan masyarakat Kabupaten Sidenreng Rappang,” lontar Andi Faisal.

Sementara Fatma M. Ngabito selaku ketua rombongan mengutarakan, kunjungan tersebut dalam rangka menggali bermacam aspek yang ada di Kabupaten Sidrap.

“Terima kasih atas penerimaan yang humble dan penuh kekeluargaan, kita bisa share ilmu sekaligus bersilaturahmi di sini,” tutur Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Ichsan Gorontalo itu.

“Kami juga komunikasi dan koordinasi yang dibangun ini dapat berkelanjutan, agar tercipta kolaborasi di masa yang akan datang,” tandasnya.

BACA JUGA:  DPRD dan Bawaslu Sidrap Berkunjung ke Bawaslu Sulsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *