Penampakan Hyundai CRETA Mall Exhibition Series Kota Kasablanka dan Botani Square

  • Bagikan

JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyelenggarakan Mall Exhibition Series, rangkaian eksibisi untuk mendekatkan jajaran produk Hyundai kepada pengunjung mall dan masyarakat luas.

Mall Exhibition Series ini akan dimulai pada 24-28 November 2021 di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, dan Atrium Mall Botani Square, Bogor.

Pengunjung dapat melihat SUV terbaru, Hyundai CRETA dan seluruh produk Hyundai mulai dari KONA Electric, IONIQ Electric, New Santa Fe, All New Palisade, STARIA.

Kehadiran Mall Exhibition Series ini merupakan jawaban HMID terhadap respon positif dan antusiasme masyarakat terhadap Hyundai CRETA yang baru saja diluncurkan pada ajang GIIAS 2021.

Sepanjang pagelaran ini, pengunjung juga dapat mencoba Hyundai Bluelink, sebuah Connected Car Service, yang memungkinkan pemilik Hyundai CRETA untuk terhubung dan memiliki akses penuh ke CRETA miliknya hanya melalui smartphone.

BACA JUGA:  Politisi Asal Pangkep Kritik Menkeu, PMN ke Proyek KCJB Rp4,3 Triliun Diluar Skema

Pengunjung juga dapat mencoba simulasi layanan khusus, My Own CRETA, yang memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk memilih fitur CRETA sesuai dengan kebutuhan, preferensi, dan selera masing-masing.

Pengunjung dapat juga melakukan test drive dan mengikuti keseruan photo booth interaktif Hyundai X BTS; serta permainan interaktif sepakbola sebagai bagian dari kemitraan global Hyundai dan Chelsea FC.

HMID juga membawa penawaran menarik melalui program penjualan dan purna-jual yang menarik kepada pelanggan melalui Mall Exhibition Series. (***)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *