Penemuan Mayat, Polsek Maritengngae Polres Sidrap Datangi TKP

  • Bagikan

Polres Sidrap – Penemuan mayat seorang laki – laki yang gegerkan warga di Sidrap, mayat tersebut di temukan di Jalan Poros Sengkang Lingk II Kel. Empagae, Kec. Watang Sidenreng, Kab. Sidrap tepatnya di saluran irigasi, sekitar pukul 07.00 Wita, pada hari Kamis (11/11/21).

Kejadian penemuan mayat tersebut pertama kali di temukan oleh warga Lelaki Syarifuddin (saksi) dengan menemukan sepeda motor milik korban jenis NMAX warna merah dengan no.pol  DD 5284 UU dalam keadaan terjatuh di pinggir jalan setelah itu melihat seorang laki – laki di saluran irigasi dalam keadaan terbaring,

Selanjutnya lelaki Syarifuddin (saksi) melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Maritengngae Polres Sidrap, setelah menerima laporan Personil Polres Sidrap dan Polsek Maritengngae yang di pimpin oleh Kapolsek AKP A. Muh. Takdir langsung mendatangi lokasi kejadian (TKP) untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan mengevakuasi korban.

BACA JUGA:  Dalam Rangka Pengawasan, Itwasda Polda Sulsel Gelar Was Ops di Polres Sidrap

Kapolsek Maritengngae AKP A. Muh. Takdir menjelaskan ” Identitas korban yakni Lelaki ARIADI al. ADI BIN ASRI (17), Petani, Poupance, Kec. Belawa, Kab. Wajo. mayat tersebut langsung di evakuasi ke Puskesmas Empagae dan di tangani oleh dr. ANDI ASRINA dengan hasil pemeriksaan sementara terdapat luka lecet di pelipis dan terdapat busa dari lubang hidung di duga awal penyebab kematian karena tenggelam, ” Jelas Kapolsek

Sementara itu pihak Keluarga telah menerima kejadian tersebut dengan ikhlas dan menganggap sebagai musibah serta menolak untuk di lakukan Autopsi. “Pungkas Kapolsek AKP A. Muh. Takdir. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Terima kasih, silakan pesan iklan Anda !