banner 728x250

Penganiayaan I Dola di Amparita Sidrap Tempuh Mediasi, Kapolsek: Instruksi Kapolres

Silakan Share

Katasulselcom — Sesuai intruksi Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK, personel Polsek Tellu Limpoe mempertemukan kedua belah Pihak atas tindakan penganiayaan yang terjadi di Depan Pasar sentral Amparita, Kelurahan Toddang Pulu, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap.

Identitas korban bernama Idola (38) seorang disabilitas, sementara terduga pelaku penganiayaan Ilenna Binti Lasese (23), seorang penata rambut, bersama Ria Binti Lasese (17). Ketiganya beralamat di Lingkungan II Pakkawarue, Kelurahan Amparita Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK melalui Kapolsek Tellu Limpoe, IPTU Lahmuddin mengatakan, peristiwa itu bermula pada Selasa tanggal 22 Nopembet 2022 sekitar Pukul 16. 00 Wita, dimana terduga pelaku merasa jengkel atas sikap I Dola yang mengeluarkan kata-kata kotor atau tidak sepantasnya.

BACA JUGA:  Kronologi Tertangkapnya Bripda JB, Oknum Polda Asal Sidrap

“Korban I Dola mengatakan kepada terduga pelaku Ria (Pernah saya lihat ko bersetubuh) dan hal tersebut diucapkan dihadapan pelanggang salon tempatnya bekerja sehingga menyulut emosi Karena merasa malu, lalu mengambil cabai seketika itu juga melakukan penganiayaan terhadap I Dola yang dibantu oleh saudaranya I lenna”, ujarnya.

Melihat kejadian tersebut Rasma Binti Latang (19) Penjual Teh Poci beralamat Jl. Poros Soppeng, Kel. Pajalele, Kec. Tellu Limpoe Kab. Sidrap secara Spontan Mengabadikan dalam bentuk Vidio dan membagikan di Media Sosial.

Setelah melihat Postingan di Media Sosial Pihak Keluarga Idola mendatangi Mapolsek Tellu Limpoe dan merasa Keberatan Atas Kejadian tersebut yang diwakili oleh Astiani (21) Pekerjaan Tenaga Sukarela pada UPT Tellu Limpoe, alamat lingkungan II Pakkawarue Kel. Amparita Kec. Tellu Limpoe Kab. Sidrap.

BACA JUGA:  Buku 'Lokalitas Enrekang dan Budaya Literasi' Resmi Diluncurkan

“Atas laporan tersebut, Personel Polsek Tellu Limpoe menjemput Terduga Pelaku dan memperetemukan kedua belah Pihak dimana Pihak Idola tidak mempermasalahkan Kejadian tersebut dan bersedia memaafkan sepanjang Terduga Pelaku dan yang merekam kejadian tersebut Meminta Maaf  secara tertulis di Media Sosial”, Terangnya. Rabu (23/11/2022). (*)

banner 120x600
crossorigin="anonymous">

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *