banner 728x250

Penipu Bodohi Pengusaha BRILink di Sidrap

banner 120x600
Bagikan

SIDRAPPeringatan buat pengusaha BRILink di Kabupaten Sidrap agar senantiasa berhati-hati.

Saat ini lagi marak penipuan dengan cara pelaku mendatangi BRILink. Pelaku kemudian meminta pengusaha BRILink untuk mentransferkan uang ke akun Gopay miliknya.

Setelah uang berhasil ditransfer oleh pengusaha BRILink, pelaku kemudian berpura-pura lupa mengambil uang yang tertinggal di mobil pelaku.

Pelaku kemudian meminta izin ke pengusaha BRILink untuk mengambil uang di dalam mobil. Saat itulah, pelaku kemudian dengan cepat naik ke mobil lalu tancap gas.

Kejadian ini dialami sejumlah pengusaha BRILink yang ada di Kabupaten Sidrap. Menurutnya, pelaku hanya beraksi seorang diri dengan menggunakan mobil.

“Hati-hatiki saja kalau ada yang datang dan minta ditransferkan uang ke akun Gopaynya. Agar terhindar dari aksi penipuan itu, sebaiknya minta dulu uangnya baru ditransfer ke akun Gopaynya,” ujar salah seorang warga net yang diduga menjadi salah satu korbannya.

BACA JUGA:  Innalilahi, Purnawirawan Polri Tewas Diparangi di Soppeng

Sayangnya, belum diketahui dimana lokasi pasti kejadian sebagaimana salah satu video yang kini beredar luas di sejumlah jejaring sosial milik masyarakat

Aksi pelaku mempreteli uang pengusaha BRILink di Sidrap itu, memperlihatkan pelaku dengan entengnya menjalankan aksinya

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan resmi dari pihak kepolisian daerah setempat. Belum diketahui, apakah sekumlah korban juga sudah melaporkan peristiwa tersebut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *