Peringati HUT ke-77, Pemkab Sidrap Anjangsana ke LKSA Nurul Ilmi Barukku

Silakan Share

Katasulsel.com, Sidrap — Dari 5 lokasi anjangsana Pemerintah Kabupaten Sidrap dalam rangka HUT ke-77 RI, LKSA Nurul Ilmi Barukku yang paling jauh dari ibu kota kabupaten.

Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) ini terletak di Kecamatan Pitu Riase, sekitar 40 km arah timur Kota Pangkajene, ibu kota Kabupaten Sidrap.

Pada anjangsana ini, hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H. Siara barang, Kadis Pemdes PPA, H. Abbas Aras, Kadus PSDA, Imran Abidin, Kadis Kominfo, H. Bachtiar, dan Kalak BPBD, H. Sudarmin,

Turut pula, Kabag Pemerintahan Umum Fandi Ashari, Kabag Kesejahteraan Rakyat, Patriadi, perwakilan Dinas Sosial dan jajaran kecamatan setempat.

Siara barang mengatakan, Pemkab bersama forkopimda memberikan perhatian yang sangat besar terhadap anak-anak dalam golongan tidak mampu, yatim piatu, dan penyandang disabilitas.

BACA JUGA:  Kehebohan Lomba Senam Lanjut Usia di Soppeng

Ia tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada pimpinan, pengasuh dan tenaga pendidik LKSA Nurul Ilmi.

“Terima kasih dan perhagaan yang setinggi-tingginya atas waktu, pikiran, tenaga dan materi yang luar biasa dalam mempersiapkan masa depan anak-anak kita,” ucapnya.

Sementara Wakil Ketua LKSA Nurul Ilmi Barukku, Junaedi mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sidrap yang telah memperhatikan anak-anak di LKSA Nurul Ilmi.

“Terimah kasih yang terhingga kami ucapkan kepada Pemerintah Kabupaten Sidrap yang memperhatikan kebutuhan anak-anak kami,” lontarnya.

Dalam kesempatan itu Pemkab Sidrap menyerahkan bantuan bahan makanan dan bahan pokok kepada pengurus dan anak-anak binaan LKSA Nurul Ilmi.

Diberitakan sebelumnya, Pemkab Sidrap melakukan anjangsana dalam rangka HUT ke-77 RI, Senin (15/8/2022).

BACA JUGA:  116 CJH Sidrap Ikuti Bimbingan Haji, Berikut Pesan Dollah Mando

Lima lokasi dikunjungi serentak yakni Kantor LVRI Cabang Sidrap, LKSA (Panti Asuhan) Aisyiyah Pangkajene, LKSA (Panti Asuhan) Nurul Ilmu Barukku, LKSA (Panti Asuhan) Sejati Rappang, serta LKSA Panti Guna Mulia (SDLB) Pangkajene.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.