Polri Blokir Rekening ACT // Dana Senilai Rp8 M Diamankan dari ACT

Pinrang Gelar Pelatihan Kerja Berbasis Kompetensi

Silakan Share

Katasulsel.com, Pinrang — Dalam rangka peningkatan kualitas angkatan kerja di Kabupaten Pinrang, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Pinrang menggelar Pelatihan Kerja berbasis kompetensi, Kamis (14/7/2022).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, M.Si ini menggandeng Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Pangkep untuk melatih dan mengembangkan kompetensi para angkatan kerja di Kabupaten Pinrang.

Dalam sambutannya, Wabup Alimin sangat mengapresiasi kegiatan ini, Wabup Alimin pun berharap agar kegiatan ini dapat dilakukan setiap tahun untuk menciptakan angkatan kerja yang unggul dibidangnya masing-masing.

Lebih lanjut Wabup Alimin berhatap agar BLK dapat menjadi pusat pelatihan lintas profesi yang sesuai dengan kebutuhan lapangan kerja baik nasional serta memenuhi kebutuhan lapangan kerja sesuai potensi lokal daerah Kabupaten Pinrang.

BACA JUGA:  Bupati Soppeng Akui Batam Kaya Inovasi

“Saya berharap BLK menjadi pusat pelatihan lintas profesi” ujar Wabup Alimin.

Untuk diketahui, legiatan ini menghadirkan 186 peserta yang berasal dari beberapa bidang kompetensi seperti, Otomotif, menjahit, tata boga, Las, Tata rias, komputer, dan Service AC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.