Polri Blokir Rekening ACT // Dana Senilai Rp8 M Diamankan dari ACT

Pinrang Jeneponto Pangkep dan Enrekang Raih Predikat KLA 2022

Silakan Share

Katasulsel.com, PinrangPemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang, Jeneponto, Pangkep, Enrekang dan Kota Makassar, berhasil menempatkan diri sebagai salah satu kabupaten layak anak (KLA) di Indonesia.

Pelaksana Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Pinrang, dr. Ramli seusai pelaksanaan malam penganugerahan Apresiasi Kabupaten / Kota Layak Anak tahun 2022, Jum’at (23/7/2022).

Menurut Ramli, Pada penganugerahan ini, Kabupaten Pinrang dinobatkan sebagai salah satu Kabupaten Layak Anak dengan menyabet predikat pratama bersama 11 Kabupaten / Kota lainnya dari Provinsi Sulawesi selatan.

Lebih lanjut Ramli berharap dengan predikat sebagai Kabupaten Layak Anak, Kabupaten Pinrang kedepannya mampu terus memenuhi 10 hak anak agar Pinrang tetap menjadi kabupaten yang ramah terhadap tumbuh kembang anak.

BACA JUGA:  Intip Kemolekan Desa 'Cantik' di Pinrang

“Kami berharap, Kabupaten Pinrang dapat mempertahankan predikat ini” ujar Ramli.

Ramli juga tak lupa mengucapkan apresiasi kepada seluruh pihak dan stake holder yang telah mendukung program-program Pemerintah dalam pemenuhan hak anak.

Ia pun berharap agar usaha ini terus ditingkatkan agar kedepannya Kabupaten Pinrang dapat menjadi tempat yang ramah dan layak untuk pendidikan dan tumbuh kembang anak.(*/).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.