Polri Blokir Rekening ACT // Dana Senilai Rp8 M Diamankan dari ACT

Pinrang Serius Perangi Narkoba

Wabup Pinrang menyatakan ketegasannya bahwa Pemkab Pinrang sangat memerangi Narkoba
Silakan Share

Katasulsel.com, Pinrang — Perang terhadap penyebaran dan penggunaan Narkotika, Psikotropika dan Obat-obatan terlarang (Narkoba) terus di dengungkan, tidak terkecuali Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si ketika membuka secara langsung kegiatan talkshow perang melawan narkoba, di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Selasa, (28/6/2022)

Wabup Alimin juga berharap berbagai upaya yang dilakukan Pemerintah didukung penuh oleh masyarakat terutama kaum muda yang menjadi sasaran utama peredaran barang terlarang ini.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh KNPI bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi selatan serta Pemerintah Kabupaten Pinrang ini memang menyasar kaum pemuda.

Langkah ini, menurut Kepala BNNP Sulawesi Selatan Brigjend, Pol. Ghiri Prawijaya merupakan langkah strategis dan upaya preventif untuk memberikan kesadaran akan bahaya narkotika dan sejenisnya di kalangan generasi muda.

BACA JUGA:  Pemkab Sidrap Jalin Kerjasama Dengan Institut Andi Sapada Parepare

Brigjend Pol. Ghiri Prawijaya juga mengungkapkan apresiasi besar atas penyelenggaraan kegiatan seperti ini khususnya atas keterlibatan unsur pemuda.

Kegiatan yang turut dihadiri unsur Forkopimda ini juga dirangkaikan dengan pemilihan duta anti narkoba 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.