Plt Gubernur Sulsel Target Perbaikan Sistem Keuangan

  • Bagikan

MAKASSAR — Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan sejumlah harapan dan target kerja Pemprov Sulsel.

Salah satunya yakni perbaikan sistem keuangan Pemprov Sulsel yang selama ini dinilai tidak kacau dalam beberapa tahun terakhir.

Perbaikan sistem keuangan, menurut Andi Sudirman, penting agar Pemprov Sulsel bisa kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)

Andi Sudirman pun menyinggung, status WTP dari BPK untuk Pemprov Sulsel sudah jauh panggang dari api, sudah sekian lama WTP itu tidak pernah diraih

“Target kita, sistem keuangan yang tidak baik baik saja sudah bisa tercover kembali,” katanya di kantor Gubernur Sulsel Jalan Urip Sumoharjo Makassar, belum lama ini

BACA JUGA:  Lebih dari Coffee shop Biasa, MAXX Coffee Membuka Outlet

Selain perbaikan sistem keuangan daerah, Andi Sudirman Sulaiman, juga akan fokus menyelesaikan program prioritas tahun ini, termasuk program perbaikan jalan lintas strategis, serta pada persoalan-persoalan utang.

“Kemudian yang mau kita capai jalan jalan lintas Strategis kita bisa jalankan tanpa ada hambatan kemudian sistem keuangan masyarakat yang tadinya banyak bermasalah dengan utang kita bisa prioritas kan selesai,” cetusnya.

Andi Sudirman Sulaiman berharap seluruh jajaran pemerintah daerah pemprov sulsel bekerja secara profesional untuk menghadirkan layanan yang baik kepada masyarakat.

“Harapan saya dengan bersatu dan sipakatau bekerja profesional dan optimisme yang kuat sulsel bisa jauh lebih baik, dan sulsel jauh kita arahakn ke pemerintahan profesional,” harapnya

BACA JUGA:  IAS Ingin Program KBPP di Sulsel Ikut Dirasakan Masyarakat
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *