Polisi Harus Dalami Insiden Robohnya Tiang-tiang Listik di Soppeng

Silakan Share

Katasulsel.com, Soppeng — Berbagai pihak menanti tindakan cepat pihak kepolisian dalam menyikapi insiden robohnya tiang-tiang listrik di Ruas Jalan Appanang Kecamatan Liliriaja Soppeng, belum lama ini.

“Harusnya sudah ada tindakan, paling tidak kepolisian harus melakukan penyelidikan dan pemanggilan kepada pihak-pihak yang mengerjakan proyek tersebut untuk menayakan kenapa bisa terjadi seperti itu,” ujar tokoh pemuda, Muhamad Rijal, Kamis, 21 Juli 2022.

Apa yang terjadi di Ruas Jalan Appanang Kecamatan Liliriaja Soppeng tersebut, kata Rijal, dapat menimbulkan kecurigaan besar akan kualitas pekerjaan proyek yang dikerjakan itu.

“Apalagi pengerjaan proyek rehab Jalan Ruas Takkalalla Cabenge Salaonro di Soppeng itu menelan anggaran APBD Provinsi Sulsel yang cukup besar, kalau tidak salah nilai kontraknya tembus 14.106.370.466,” katanya

BACA JUGA:  Besok Liga Santri Piala KASAD 2022, Cek Kesiapan Stadion Ganggawa Sidrap

Hingga saat ini, belum ada penjelasan resmi dari pihak kontraktor mengenai insiden robohnya tiang-tiang listrik di Ruas Jalan Appanang Kecamatan Liliriaja Soppeng tersebut.

Akibat jatuhnya tiang-tiang listrik di Ruas Jalan Appanang Kecamatan Liliriaja Soppeng, tersebut beberapa waktu lalu, mengakibatkan kondisi jalan dan lingkungan di wilayah itu menjadi gelap di malam hari (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.