Polres Sidrap Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Anggota dan PNS Polri

  • Bagikan

SIDRAP — Kepolisian Resor (Polres) Sidrap menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian anggota dan kenaikan Pangkat ASN Polri TMT 1 Oktober 2021. Upacara di pimpin langsung oleh Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. SIK. MH, Senin (04/10/2021).

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat yang di laksanakan di Lapangan Polres Sidrap, di ikuti Wakapolres KOMPOL H. Muhtar. SE, PJU Polres Sidrap, para Kapolsek Jajaran, Para Perwira, seluruh anggota Polri dan ASN Polres Sidrap.

Kenaikan pangkat pengabdian nggota Polri dan kenaikan pangkat ASN ini merupakan wujud perhatian serta penghargaan dari Institusi Polri. Kenaikan pangkat Pengabdian bukan merupakan keharusan namun merupakan hasil penilaian dan prestasi serta kinerja personil itu sendiri yang telah dengan sungguh – sungguh mengabdikan dirinya kepada Insitusi Polri.

Dalam sambutannya, Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., M.H mengajak kita semua yang hadir untuk senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas semua rahmat, nikmat dan karunianya yang telah kita terima selama ini.

“Hari ini Polres Sidrap menggelar Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian terhadap seorang Bintara ke Perwira yakni AIPTU Latetta jabatan Kaur Mintu Sat Lantas Polres Sidrap dan kenaikan pangkat ASN Polri dari Penata ke Penata TK. 1 sebanyak 1 orang, Pengatur ke Pengatur TK. 1 sebanyak 2 orang ,” kata AKBP Ponco Indriyo

“Saya berharap kanaikan pangkat pengabdian ini dapat memberikan motivasi bagi anggota yang lain untuk selalu berprestasi, berinovasi dan selalu meningkatkan kinerja guna mewujudkan Polri yang Presisi”, kata orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap ini.

Menurutnya, kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan pengabdian terbaik anggota selama bertugas yang di awali dari pangkat Bintara menjadi anggota Polri hingga saat ini menjadi seorang perwira Polisi, sedangkan bagi PNS polri kenaikan pangkat ini merupakan tanggung jawab yang harus di tindak lanjuti dengan tindakan nyata sesuai bidang dan pangkat masing – masing.

“Atas nama pribadi dan Pimpinan Polres Sidrap beserta seluruh personil mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian saudara”, tutup Kapolres.

Usai Upacara di lanjutkan pemberian ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat di pimpin Kapolres Bontang diikuti Wakapolres, PJU, Kapolsek dan seluruh personil Polres Sidrap. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *