banner 728x250

Posting Progres Pengerjaan Rehab Ruas Jalan di Gowa, Netizen: Oke Pak Gub, Poros Sidrap-Soppeng Jalan Ditempat

Silakan Share

Katasulsel.com, Sidrap – Baru-baru ini, Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman memposting progres pengerjaan ruas jalan ruas Burung-burung – Bili-bili di Kabupaten Gowa.

Postingan gubernur itupun mendapat respons positif dari wargnet. Meski demikian, tidak sedikit netizen yang juga mengomentari sejumlah proyek jalan di daerah lain. Salah satunya di poros Sidrap-Soppeng

Salah seorang netizen, Risma misalnya menyesalkan mengapa pengerjaan jalan yang menghubungkan Sidrap dan Soppeng itu belum menunjukkan hasil yang signifikan

“Oke Pak Gub, Poros Sidrap-Soppeng Jalan Ditempat,” tulis Risma dalam akun instagram pribadinya.

Sebelumnya, Gubernur Sulsel Andi Sudirman menyapaikan progres penanganan rehab ruas Burung-burung – Bili-bili di Kabupaten Gowa yang sedang berjalan

BACA JUGA:  Sekda Enrekang Pimpin IKA FEB Universitas 45-Bosowa

Andi Sudirman menuturkan, ada tiga ruas jalan yang ditangani pada paket Burung-burung, yakni jalan Yasin Limpo, Jalan Burung-burung – Bili-bili dan Jalan Burung-burung – Benteng Gajah.

“Tentu pelaksaan akan dilakukan secara bertahap dan ruas ini menjadi fokus kita karena termasuk kategori LHR tinggi dengan kondisi rusak berat,” jelas Andi Sudirman.

Ia tuliskan di akun Instagramnya beserta gambar sebelum pengerjaan yang berlubang dan digenangi air dan gambar pengerjaan yang sedang progres.

Sejumlah warganet yang melihat postingan itu pun merasa senang, bahkan mengapresiasi.

Diantaranya akun @d_bet83 menuliskan “Kalo rehab atau perbaikan jalan sudah selesai tolong truk kendaraan tambang ditertibkan,”. (*)

banner 120x600
crossorigin="anonymous">

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *