Jokowi Larang Sekolah Bikin Surat Tanggung Risiko Vaksin Anak _____ KKBS Bersatu Pinrang Terbentuk, Ketua DPP, Nursyam: Pengurus DPC Parepare Juga Segera Dilantik _____ Masjid Megah Dibangun Pengusaha Jakarta Asal Sidrap Diresmikan Dollah Mando

Purmadi Mulus Pimpin PWI Sidrap Enrekang

  • Bagikan

ENREKANG — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sidrap dan Enrekang telah memiliki pimpinan yang baru. Dia adalah H Purmadi SH.

Purmadi terpilih secara aklamasi pada acara Konferensi Kabupaten (Konferkab) yang berlangsung di Pendopon Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Enrekang, Sabtu, 8 Januari.

Menjadi calon tunggal dalam kontestasi pemilihan ketua itu, wartawan Berita Kota Makassar (Fajar Group) itu, mulus memimpin PWI Sidrap Enrekang.

Berlomitmen Majukan Organisasi

Ketua PWI Sidrap Enrekang terpilih, Purmadi berjanji akan membawa kemajuan untuk organisasi yang dipimpinnya tersebut.

“Insyaallah saya siap memajukan PWI Sidrap Enrekang. Mohon doa restu serta dukungan semua pihak,” kata Purmadi saat naik memberi sambutan.

Bagi Purmadi, tidak sulit memajukan PWI Sidrap Enrekang, asalkan dilakukan secara bersama-sama dan berkolaborasi dengan berbagai pihak

BACA JUGA:  Awalnya Tenang, Jelang Petang Gemuruh Itu Datang di Sidrap

“Maka itu, ke depannya, PWI Sidrap Enrekang yang akan saya pimpin ini akan berusaha bekerjasama dengan pemerintah daerah, baik di Sidrap maupun di Enrekang,” janji Purmadi

Pada bagian lain, Mantan Ketua PWI Sidrap Enrekang, Edy Basri, SH menyatakan apresiasi serta selamat atas terpilihnya Purmadi selaku Ketua PWI Sidrap Enrekang yang baru.

Edy yang pada konferkab tersebut memilih untuk tidak maju lagi, menyatakan sikapnya siap membantu Purmadi memajukan PWI Sidrap Enrekang.

“Bila dibutuhkan, saya siap membantu rekan-rekan, saya pikir hal itu memang sudah menjadi kewajiban saya dan semua senior PWI yang lain,” kata Edy, menutup.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Silakan Pesan iklan Anda !