Rahasia Istri-istri ASN Sidrap Tampil Cantik dan Lebih Kreatif

  • Bagikan

SIDRAP — Kaum ibu, termasuk istri-istri aparatur sipil negara (ASN) senantiasa dituntut untuk selalu tampil cantik dan lebih kreatif untuk mendukung aktivitas suaminya selaku ASN

Hal itu yang terus dilakukan istri-istri ASN di lingkup Pemkab Sidrap yang tergabung dalam wadah Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sidrap

Untuk lebih meningkatkan pengetahuan dan keterampilan, DPW Sidrap menggelar pelatihan peningkatan kapasitas keterampilan tata rias dasar, di Cafe & Resto Hadide Pangkajene Sidenreng, Kecamatan Maritengae.

Rencananya, kegiatan yang dikerjasamakan dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMDPPA) Sidrap itu, berlangsung selama tiga hari, sejak 25-27 November 2021

Asisten Ekbang Sidrap, Andi Faisal Ranggong mewakili Bupati Sidrap membuka pelatihan tersebut. Turut hadir, Kepala DPMDPPA Sidrap, H. Abbas Aras.

BACA JUGA:  Sidrap Tembus Liga 3, Begini Harapan Bupati Saat Melepas Pemain

Ketua panitia, Hj. Andi Sutra Diana Faisal menyampaikan, peserta pelatihan sebanyak 50 orang. Dengan perincian, 40 anggota dharma wanita, dan 10 orang staf DPMDPPA.

Sementara itu, Andi Faisal Ranggong dalam sambutannya mengatakan kegiatan itu diharapkan meningkatkan kemampuan, pengetahuan, dan keterampilan istri aparatur sipil negara, khususnya di Kabupaten Sidrap.

“Kita berharap ibu-ibu bisa tampil makin cantik, makin kreatif dan mendukung aktivitas suaminya selaku ASN,” ucapnya.

Faisal mengatakan, peran dharma wanita sangat besar dalam kesuksesan tugas ASN, juga dalam mendukung program-program pemerintah lainnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *