Berita  

Ratusan Airshofter Siap Adu Ketangkasan di Sidrap

Silakan Share

SIDRAP — Komunitas pecinta olahraga Airsoftgun di Sulselbar bersiap mengikuti event akbar di Kabupaten Sidrap

Tidak lama ini, Pengurus Federasi Airshofter Indonesia (FAI) Cabang Sidrap akan menggelar event akbar joint operation

Event bertajuk “Nature Can Be Explaint Itself, Try It” The War After Pandemic LAPAGALA Part Two tersebut, rencananya akan berlangsung selama dua hari, 4 dan Desember 2021

Adpun lokasinya, dipilih di Desa Botto, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap. Disanalah nantinya 17 klub Airshofter se Sulselbar akan mengasah kemampuan menembak sambil menikmati suasana alam terbuka di kota beras itu

Beberapa peserta yang sudah mengonfirmasi untuk hadir, masing-masing klub dari Makassar, Pangkep, Wajo, Parepare, Pinrang, Enrekang, Majene dan Mamuju Sulbar, Luwu Timur, Luwu, Bone dan Tuan rumah Sidrap sendiri.

BACA JUGA:  KPU Sidrap Lelang Surat Suara Pilbup dan Pilgub Seharga Rp2.104.000

Ketua Umum FAI Kabupaten Sidrap yang juga Komandan Laskar Ganggawa Airshofter Squad Sidrap, Muh Yusuf DM menyampaikan bahwa persiapan panitia sudah berjalan 90 persen.

Kesiapan di lokasi, kesehatan, publishing, hingga administrasi peserta sudah berjalan sebagaimana diharapkan. Dia juga menyampaikan, peserta yang diperkirakan berjumlah di atas 200-an orang itu, semuanya akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, termasuk menjamin semuanay telah divaksinasi Covid-19 (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.