Berita  

Ratusan Karangan Bunga Ucapan HUT Bhayangkara Ke-76, Hiasi Mapolres Sidrap

Silakan Share

Katasulsel.com, Sidrap – Ratusan karangan bunga ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke – 76 menghiasi Mako Polres Sidrap. Selasa, 05 Juli 2022.

Ratusan Karangan bunga yang datangnya dari berbagai instansi pemerintah dan swasta serta warga ini berjejer rapi di jalan masuk halaman Mapolres Sidrap, Jln. Bau Massepe Nomor 01 Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap.

Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., MH mengatakan Pemberian karangan bunga ini merupakan sebuah wujud apresiasi masyarakat kepada Polri khususnya Polres Sidrap sekaligus sebagai ungkapan terima kasih atas kinerja Polri selama ini.

Di Hari Bhayangkara ini, Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., MH mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Ke – 76 Tahun Bhayangkara, untuk seluruh jajaran Polri.

BACA JUGA:  Polisi Amankan Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa Di Sidrap

Dirinya mengharapkan di HUT Bhayangkara ke 76 ini, Polri tetap memberikan yang terbaik dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat menuju Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan)

“Saya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara. Jaya selalu Polri, ” kata Kapolres Sidrap.

Di HUT Bhayangkara ini, AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., MH juga menginginkan agar Polri menjadi institusi yang tetap di percaya, dan di cintai masyarakat.

“Semoga menjadi institusi yang dipercaya, dan di cintai masyarakat. Terima kasih juga untuk Instansi terkait dan swasta serta warga yang memberikan ucapan berbentuk karangan bunga, semoga kita tetap menjaga tali silahturahmi, ” harapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.