Reses, RMS Temui Kelompok Tani Sidrap di 3 Tempat

  • Bagikan
Anggota DPR RI, H Rusdi Masse Mappasessu

SIDRAP — Anggota DPR RI, H Rusdi Masse Mappasessu menemui ratusan kelompok tani di 3 tempat, Rabu (27/10/2021).

Reses dan temu konstituen Ketua DPW Partai NasDem Sulsel itu, dilakukan Lempangnge, Panca Rijang, kemudian di Lapangan Sepakbola Allakkuang dan terakhir menemui petani di Desa Kampale, Kecamatan Dua Pitue.

Kunjungan anggota Komisi III DPR RI itu,  sekaligus melakukan penyerahan bantuan Alsintan berupa Hand Traktor.

RMS didampingi Wakil Ketua DPRD Sulsel, H Syaharuddin Alrif, dan seluruh fraksi NasDem DPRD Sidrap. Hadir pula, politisi NasDem, Andi Insan P Tanri.

Wakil Ketua DPRD Sulsel, H Syaharuddin Alrif mengatakan, kegiatan reses ini dilakukan di Sidrap, sebagai bentuk perhatian H Rusdi Masse kepada masyarakat Sidrap.

BACA JUGA:  Gandeng BJK VI Makassar, Pemkab Sidrap Optimis Telorkan Tenaga Kerja Konstruksi Terlatih

“Selama menjabat anggota DPR RI, H Rusdi Masse sudah menggelontorkan begitu banyak bantuan ke Sidrap. Beliau peduli dengan kita semua,” tukas Sekretaris DPW NasDem Sulsel itu.

Sementara, Anggota DPR RI, H Rusdi Masse mengatakan, memang dirinya tidak terlalu sering melakukan resea di Sidrap, karena sudah saling paham dengan masyarakat Sidrap.

“Saya tahu dan paham kondisi, masalah masyarakat Sidrap. Itu karena ada komunikasi yang baik dan terjalin selama ini,” katanya.

Hanya saja, ia berpesan agar warga Sidrap tetap percaya dan mau bersama dirinya untuk memikirkan Sidrap yang lebih baik dari sekarang.

Tak hanya itu, RMS juga menyinggung perhatian seluruh anggota Fraksi NasDem di DPRD Sidrap, dan Wakil Ketua DPRD Sulsel, sebagai perpanjangan tangan dirinya di DPR pusat.

BACA JUGA:  Kasus Kuras Duit ATM Pengusaha Wajo, Polisi Kembali Tangkap Warga Sidrap

“Sekarang masyarakat tentu bisa menilai, adakah partai yang punya perhatian dan kepedulian, baik kegiatan sosial maupun bantuan seperti yang dilakukan partai NasDem,” tegasnya.

Mantan Bupati Sidrap 2 periode juga meminta masyarakat untuk tidak ragu untuk berkomunikasi dengan partai NasDem di Sidrap. “Jangankan masyarakat, Andi Insan P Tanri saja, yang merupakan mantan Ketua Partai, bergabung di NasDem,” tandasnya. (rls)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *