Berita  

Resmi! PP Lidmi Launching Semarak Muktamar IV, Ini Tema Utamanya

Silakan Share

JAKARTA – Pimpinan Pusat Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (Lidmi) resmi me-launching Semarak Muktamar IV  Lidmi dengan tema “Mewujudkan Pemuda Rabbani Menuju Indonesia Beradab” secara virtual melalui aplikasi ZOOM, Kamis (3/2/2022).

Dalam penyampaiannya, Ketua Umum PP Lidmi Hamri mengatakan, pengusungan tema muktamar Mewujudkan Pemuda Rabbani Menuju Indonesia Beradab bukan tanpa alasan. Ia menjelaskan, bahwa peran penting pemuda saat ini tidak bisa dianggap sepele.

“Pemuda adalah harapan bangsa. Rusak tidaknya moral bangsa bisa dilihat dari bagaimana perilaku pemuda khususnya mahasiswa saat ini. Dan kita yakin, bahwa pemuda inilah yang nantinya akan mengambil tongkat estafet kepemimpinan di masa yang akan datang,” ujarnya.

BACA JUGA:  Dollah Mando Imbau BKMT Sidrap Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Perjalanan cukup panjang dan kiprah Lidmi dalam dunia pergerakan mahasiswa telah bertransformasi menjadi organisasi mahasiswa resmi berskala nasional. Bahkan Hamri menegaskan, Lidmi sebagai lembaga perjuangan dakwah kampus, adalah lembaga kepemudaan yang mengusung konsep ilmu dalam setiap pergerakannya.

“Semoga dengan momentum muktamar ini, menjadi bekal kebaikan kepada kita semua,” tandasnya.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Webinar Kebangsaan bersama Dr. Nirwan Syafrin, Peneliti INSISTS sebagai pemateri, serta peluncuran buku berjudul “Mewujudkan Indonesia Beradab” dengan tebal 134 halaman.

Diketahui sebelumnya, muktamar Lidmi IV bakal digelar pada hari Sabtu-Senin, 26-28 Februari 2022 melalui format hybrid (luring dan daring) dengan pemusatan di Kota Makassar. [*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.