Ridwan Kamil Ikhlaskan Eril, Atalia: Mama Pulang Nak

Foto di Instagram/@ataliapr
Silakan Share

Katasulsel.com, Jakarta — Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan istrinya Atalia Praratya, serta adik Emmeril Kahn Mumtadz, memutuskan pulang ke Indonesia.

Informasi terakhir pukul 20.00 WITA, Jumat, 3 Juni 2022, rombongan Ridwan Kamil sudah tiba di tanah air. Rombongan langsung menuju rumah jabatan (Rujab) Gubernur Jawa Barat.

Tiba di Rujab, Ridwan Kamil dan istri tak banyak berkata. Wajahnya masih sangat terlihat sedih setelah proses pencarian selama delapan hari lamanya di tak membuahkan hasil menemukan putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril.

Bagi Ridwan Kamil, kepergian Eril adalah takdir. Ia dan keluarganya telah mengikhlaskan kepergian Eril menghadap sang ilahi. Pihak keluarga Ridwan Kamil sudah meyakini bahwa Eril telah meninggal dunia.

BACA JUGA:  Sabu 13,6 Kg Gagal Masuk ke Indonesia, TNI: Kurir Asal Pinrang

Sebelum bertolak ke Indonesia, Ridwan Kamil dan istrinya masih terpantau berada di tepi Sungai Aare Swiss. Ridwan Kamil sempat terlihat mengumandangkan adzan di tepi sungai. Begitupun istrinya, Atalia Praratya terlihat menundukkan kepala sembari memanjatkan doa terbaik untuk Eril.

“Mama pulang nak, tenanglah bersama sang pemilik yang sebenarnya, Allah SWT,” tutur Atalia sesaat mendekati suaminya Ridwan Kamil bersiap kembali ke Indonesia.

Sementara itu, pihak pemerintah di Swiss terus mengoptimalkan pencarian Eril. Pencairian Eril melibatkan pihak Kepolisian, Polisi Maritim dan Pemadam kebakaran.

Bahkan untuk mempercepat penemuan Eril, pihak otoritas di Swiss, akan menurunkan anjing pelacak untuk membantu proses pencarian Eril yang sudah diperkirakan tenggelam di Sungai Aare Swiss.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.