RMS Perintahkan NasDem Perbaiki Jalan Rusak Poros Sidrap – Soppeng

Silakan Share

Katasulsel.com, Sidrap — Anggota DPR RI yang juga Ketua Nasdem Sulawesi Selatan, H Rusdi Masse (RMS) memerintahkan Nasdem untuk memperbaiki jalan rusak yang ada di poros Sidrap – Soppeng

Proses perbaikan jalan sementara oleh Nasdem Sulawesi Selatan dan Sidrap itu sebagai respons RMS atas keluhan warga dan pengguna jalan yang akhir-akhir ini banyak dicurahkan ke media sosial (medsos), seperti facebook, Instagram dan twitter.

“Perbaikan jalan ini adalah proses tindak lanjut yang diperintahkan kakak RMS selaku anggota DPR RI dan Ketua Nasdem Sulawesi Selatan agar turun memperbaiki jalan rusak provinsi yang ada di Sidrap,” ujar Wakil Ketua Nasdem Sulawesi Selatan, H Syaharuddin Alrief, didampingi Ketua dua anggota DPRD Sidrap, Samsumarlin dan H Faizal di Desa Tanete, Kecamatan Maritengngae, Senin, 23 Mei 2022.

BACA JUGA:  Apresiasi Ranperda Inisiatif, Fraksi Nasdem Tetap Minta Pemkab Sidrap Irit Belanja

Syahar — panggilan beken Sekretaris Nasdem Sulawesi Selatan itu menjelaskan, atas perintah RMS, Nasdem akan memperbaiki sementara jalan rusak tersebut, dimulai dari Pangkajene hingga ke perbatasan Sidrap – Soppeng di Bilokka, Panca Lautang.

“Mulai hari ini kita turun dan langsung memperbaiki jalan yang kurang lebih tiga tahun lamanya dikeluhkan masyarakat ini,” ujar Syaharuddin Alrief.

Mudah-mudahan, sambung dia, perbaikan jalan sementara ini ke depannya akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khusus pengguna jalan yang melintasi wilayah itu.

“Bagaimanapun juga ini adalah jalan penghubung antara kabupaten, yakni Sidrap dan Soppeng. Pastilah setiap hari dilalui oleh masyarakat,” kata Syaharuddin Alrief menutup (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.