Rp500 Juta Untuk Pantai Ammani Pinrang

Silakan Share

Katasulsel.com, Pinrang — Berbahagialah warga Desa Mattirotasi, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang.

Sebentar lagi, pemerintah melalui
Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) akan menstransfer anggaran sebesar Rp500 juta.

Anggaran tersebut sebagai support Kemendes PDTT dalam rangka peningkatan sarana dan prasarana pada objek wisata alam Pantai Ammani di desa tersebut.

Adanya bantuan tersebut, diamini Kepala Desa Mattirotasi, Amor. Ia bahkan mengaku sudah berada di Jakarta atas undangan dari Kemendes PDTT.

“Alhamdulillah kami telah diundang oleh Kemendes PDTT melakukan penandantangan perjanjian kerjasama,” kata Amor dari ujung telepon selulernya, Jumat, 1 Juli 2022.

Menurutnya, bantuan senilai Rp.500 juta lebih itu nantinya akan ditransfer langsung ke rekening desa. “Haruss ada proses pendatangan dulu baru mereka transfer ke kita, ” kata Amor menjelaskan.

BACA JUGA:  Bupati Sidrap Serahkan Bonus Pemenang MTQ ke-32. Juara Pertama Umrah Gratis

Menurut Amor, bantuan tersebut adalah berkah tersendiri bagi desanya. Apalagi, memang hanya desanya satu-satunya di Kabupaten Pinrang yang mendapatkan bantuan itu.

Amor berharap, suntikan dana tersebut nantinya dapat membawa perubahan dan kemajuan untuk objek wisata Pantai Ammani.

“Kalau dipercantik, inshaallah akan lebih banyak lagi pengunjung yang akkan datang. Kita mau bikin kesan, kalau sudah datang ke Pantai Ammani akan selalu mau datang lagi, ” akunya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.