RS Nemal Pemkab Sidrap Pakai Atribut Merah Putih dengan Prokes Ketat Sambut HUT Kemerdekaan

  • Bagikan

SIDRAP — Menjelang HUT RI ke 76, Rumah Sakit Nene Mallomo turut memperingati kemerdekaan dengan memberikan pelayanan mengenakan atribut merah putih.

Meskipun masih dalam keadaan pandemi covid 19, HUT RI tetap dijadikan sebagai semangat persatuan sekaligus penambah imun untuk tenaga kesehatan RS Nemal agar tetap memberikan pelayanan kesehatan prima untuk seluruh pasien.

Direktur RS Nemal drg. Sahriah Usman, Sp.KG, M.Kes menambahkan bahwa senin, 16 agustus 2021 semua ruangan baik manajemen maupun pelayanan serentak mengenakan atribut merah putih mulai sebagai simbol kecintaan kami terhadap Negara, keputusan ini kami terapkan karena banyaknya masukan dari staf kami untuk tetap memperingati HUT RI dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan dan pastinya mendukung tema HUT RI ke 76 yaitu Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Awalnya saya heran kenapa barusan ada yang pakai pita-pita dan banyak warna merah putih, setelah dijelaskan oleh Juwita petugas pendaftaran saya ikut bersemangat memperingati HUT RI bahkan meminta foto bersama petugas RS Nemal “ujar Tawariah pasien rawat jalan.

Semangat RS Nemal memperingati kemerdekaan RI ke 76 Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *