Berita  

Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Sidrap Bersama Bhayangkari Anjangsana ke Panti Asuhan

Silakan Share

Polres Sidrap – Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Sidrap Polda Sulsel gelar berbagai kegiatan sosial di berbagai tempat di wilayah hukum Polres Sidrap. Kegiatan sosial di awali Jumat (17/06/22), dengan Anjangsana ke Panti Asuhan Sejati Muhammadiyah Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap.

Anjangsana tersebut di pimpin oleh Wakapolres Sidrap KOMPOL H. Muhtar. SE yang di dampingi, Kabag Ren Polres Sidrap KOMPOL Muh. Gurdi, Kapolsek Panca Rijang KOMPOL A. Mahdin PAT, Kasat Binmas Polres Sidrap AKP Syarifuddin. HMT, Kasat Samapta IPTU Supriadi Ummareng, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap beserta pengurus.

Dalam moment tersebut Wakapolres Sidrap KOMPOL H. Muhtar. SE menyerahkan bantuan sembako sebagai wujud perhatian dan kepedulian sosial, sekaligus ungkapan rasa syukur dalam rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke – 76 tahun ini, selanjutnya di terima langsung oleh ketua yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah Rappang Ustadz Ir. Muh. Rais Rahmat Razak. M.Si

BACA JUGA:  Kontrol Polsubsektor Watang Sidenreng, Ini Harapan Kapolres Sidrap

Momentum kegiatan sosial Polres Sidrap ini dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke – 76 itu, menurut Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., MH, melalui Kasi Humas Polres Sidrap AKP Zakariah. SH,

“Ini merupakan bagian dari perhatian dan kepedulian sekaligus ungkapan rasa syukur jajaran Polri dalam hal ini Polres Sidrap yang selama ini dapat menjalankan tugas dengan baik, sehingga bisa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sesuai tugas dan tanggung jawab yang di emban.”Ungkap Kasi Humas (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.