Berita  

Sasar Pasar, Polsek Panca Lautang Sidrap Edukasi Warga Untuk Vaksin

Silakan Share

Polres Sidrap – Sasar Pasar, Dalam rangka mempercepat penanganan covid – 19 dan Vaksinasi di wilayah Kabupaten Sidrap, Jajaran Personel Polres Sidrap Polda Sulsel gencar memberikan himbauan terkait Prokes (Protokol kesehatan) dan percepatan Vaksinasi covid – 19.

Seperti halnya yang di laksanakan personel Polsek Panca Lautang saat melaksanakan patroli rutin dengan sasar Pasar Bilokka, Rabu (18/05/22) pagi , Petugas melakukan dialog kepada warga dan pedagang guna serap informasi masalah Kamtibmas, tak lupa petugas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta mengajak warga agar selalu meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing.

Selain itu, tidak kalah pentingnya, petugas juga memberikan informasi dan edukasi terkait vaksinasi pertama, kedua dan Booster sesuai dengan arahan Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K,. MH untuk terus gelorakan Vaksinasi karena Sidrap di nyatakan level 3 terkait Vaksinasi terendah.

BACA JUGA:  Berikan Rasa Aman, Kabag Ops Polres Sidrap Kontrol Tempat Pelaksanaan Ibadah Natal 2021

Kapolsek Panca Lautang AKP Muh. Irsal, S. SH., saat di konfirmasi mengatakan bahwa pihaknya tidak berhenti mengingatkan dan mengajak masyarakat agar segera melaksanakan vaksinasi bagi yang belum.

Dirinya menjelaskan bahwa vaksinasi covid – 19 saat ini sangat penting dan menjadi sebuah keharusan, tentunya selain itu mengurangi resiko terkena virus, vaksinasi juga saat ini menjadi sebuah syarat administrasi di berbagai tempat.

“Saat ini vaksinasi menjadi salah satu syarat utama, seperti syarat perjalanan keluar daerah, jadi tunggu apa lagi, jangan takut ayo vaksin, bagi yang sudah melaksanakan vaksin jangan lupa ajak sanak keluarga untuk vaksin” Pungkas Kapolsek. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.