Satlantas Terlibat Bantu Pemkab Percepat Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan

SIDRAP — Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Sidrap menggelar vaksinasi presisi untuk pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di SMAN 2 Sidrap, Selasa, 21 September 2021.

Keterlibatan Satlantas Polres Sidrap tersebut, tak lain untuk membantu Pemkab Sidrap dalam upaya percepatan jangkauan vaksinasi Covid-19

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan sekaligus dalam rangka operasi patuh 2021 pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) dilaksanakan atas kerjasama dengan Dinas Kesehatan, RS Nemal dan Arifin Nu’Mang Sidrap.

Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Muh Thamrin berharap, kepada para pelajar agar lebih disiplin dengan penerapan Prokes, meski telah divaksin covid-19.

“Ingat disipli prokes. Meski sudah divaksin. Hal itu tak lain untuk menjaga diri sendiri maupun orang lain dari penyebaran covid-19 yang saat ini masih mewabah,” ujarnya.

Prokes yang dimaksud adalah memakai masker saat keluar rumah, rajin cuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak dan hindari kerumunan.

Selain vaksinasi covid-19, Satlantas Polres Sidrap juga mengimbau agar para pelajar selalu disiplin berlalu lintas sehingga mewujudkan keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar). (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *