Sebagai Upaya Dekatkan Diri Dengan Warga, Kapolres Sidrap Gelar Safari Jumat

Silakan Share

SIDRAP – Sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK melakukan giat Safari Jumat di Masjid Al – Mujahidin Bendoro, Kec. Wattang Sidenreng, Kab. Sidrap. Jumat (12/08/2022).

Usai melaksanakan Sholat Jumat secara berjamaah, AKBP Erwin Syah, SIK memperkenalan diri sebagai Kapolres Sidrap yang juga Putra daerah asli Kabupaten Sidrap yang dilahirkan di Kecamatan Baranti tepatnya di Simae.

Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, Kegiatan safari Jumat ini rutin dilakukan sebagai Upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sekalugus menjadi ajang silaturahmi polri dengan masyarakat.

Tak lupa pula Kapolres Sidrap menyampaikan beberapa program prioritasnya yang akan di implementasikan selama menjabat sebagai Kapolres Sidrap.

BACA JUGA:  Laga Persahabatan Ps Bhayangkara vs Media Fc, Kapolres Sidrap Jadi Man of The Match

“Program Kapolres Sidrap itu, Sinergi Dalam Penguatan Harkamtibmas, Sinergi Dalam Penguatan Kamseltibcar Lantas, Sinergi Dalam Penguatan Layanan Publik dan Sinergi dalam penguatan Jasmani dan Rohani”, Ucapnya.

Kapolres Sidrap juga meminta dukungan kepada semua warga masyarakat, pemerintah desa, tokoh Agama, Tokoh Masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas, tetap aman dan kondusif.

“Segera Laporkan kepada pihak kepolisian jika mengetahui, menemukan dan melihat terjadinya suatu permasalahan di lingkungan agar tidak berkembang menjadi permasalahan yang besar”, Ajak Kapolres. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.