banner 728x250

Sedekah Jumat, Jajaran Polsek Baranti Polres Sidrap Berbagi Ke Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM

Silakan Share

SIDRAP, Katasulsel.com – Sedekah Jumat, jajaran Polsek Baranti jajaran Polres Sidrap Polda Sulsel menggelar aksi sosial yang di kemas dalam kegiatan Polsek Baranti peduli, Jumat (23/9/2022).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Kapolsek Baranti IPTU Amran Adam menyampaikan, Kegiatan sedekah Jumat ini merupakan program prioritas Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K “Sedekah Sinergi Untuk Kemanusiaan”.

“Bapak Kapolres meminta kami jajarannya agar senantiasa memberikan layanan yang baik kepada masyarakat juga peduli kepada saudara – saudara kita yang kurang beruntung,” ujarnya.

Salah satunya lanjut Kapolsek Baranti melalui kegiatan sosial Polsek Baranti Peduli.

“Hari ini, anggota kami menyerahkan langsung bantuan kepada saudara – saudara kita yang kurang mampu yang terdampak dari kenaikan harga BBM ,” katanya.

BACA JUGA:  Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Sidrap Adakan Lomba Kebrsihan Mako

Karena itu, IPTU Amran Adam menyampaikan apresiasinya kepada jajarannya yang pro aktif dan peduli terhadap sesama, ia berharap bantuan yang di berikan bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban mereka yang kurang mampu dan terdampak kenaikan harga BBM

“Semoga dapat membantu masyarakat kita yang kurang mampu, khususnya di wilayah hukum Polsek Baranti,” harapnya.

Adapun bantuan yang di salurkan berupa paket sembako, di antaranya beras, gula, telur, minyak goreng dan lain – lain. (*)

banner 120x600
crossorigin="anonymous">

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *